Hening♪

191 13 11
                                    

Message : Happy reading semua , jangan lupa bahagia ya :)

🎧🎵 - Dandelions

⏳ " Pengkhianatan berawal dari kesetiaan yang terbalut dengan kebohongan belaka , kukira dulunya itu merupakan kesetiaan yang sesungguhnya , namun kenyataan tidak berpihak .

Dia berlari hingga terhempas oleh angin yang berlalu hingga tak terlihat
Seperti halnya dengan pergi meninggalkan goresan luka , aku berjalan tanpa arah menuju rumah tua . Disana aku bertemu dengan seorang pangeran tanpa istana , aku dipersilahkan masuk dan disambut layaknya seorang ratu .

Namun aku menolaknya dan tidak menghargai apa yang telah ia lakukan , dia kecewa dan dengan bodohnya aku tidak sadar akan hal itu . ⏱️

Aku kembali berjalan , keluar dari rumah tua tersebut , bagaikan transisi sore menjadi malam tiba tiba saja hujan datang tanpa cahaya bulan .

' gelap . Itu yang hanya terlihat , aku merapatkan setiap pergerakan dan memohon agar ada seseorang yang bisa menolongku , aku memanggil kelinci sahabatku namun ia tidak datang .

Aku terus saja menyebut nama orang orang yang aku kenal namun tiada siapa yang mendengar , .

° ° ° °

🍄Dunia berikutnya , aku terbangun kembali tanpa aku sadari . 🍄

SMA PRAMANA , Sekolah yang menurut mereka, adalah sekolah terakreditasi A namun nyatanya dibawah nilai plus , disana tata tertib dan disiplin sekolah sangat ketat ,  namun siswa nakal tetap akan nakal dan ngeyel untuk melanggar tata tertib yang diberikan .

Kedisiplinan dan kepatuhan merupakan kunci utama , kamu lulus .

Jadi, jangan heran jika siswa ambis bisa terhitung jari , dari banyaknya pelajar disekolah itu .

4 girls baru saja masuk pada salah satu kelas , mereka menduduki bangku kelas satu  .

Kelas itu bertuliskan " X IPS3 "

" len , tadi lo bawa paket ips ngga?" said salah satu cewe pada bangku sebelah kanan sambil menggeledah barang bawaan dalam tasnya.

" bawalah , napa emang , ga bawa??"  . balasnya pada cewe bername tag Alenta gladies

Cewe kelupaan paket IPS menggeleng cepat  " enggak bawa , ah bodoamat lah gurunya juga tidak galak " , ucap cewe bername tag areva ilyna .

Ini sudah pagi namun matahari belum menampakkan dirinya . Apel pagi yang seharusnya digelar pagi ini dilapangan , " batal " dan beralih menuju aula sekolah .

Hujan , kini mengguyur bumi bersama awan gelap taklupa dengan tetesan air langit yang turun tanpa aba-aba .

Semua siswa-siswi SMA PRAMANA saat ini, masih tetep menjalankan KBM ditemani dengan suara rintihan derasnya , air hujan.

Disisi kanan, ruang kelas 10Ips3 terdapat 4 bangku dari belakang dengan posisi horizontal , bangku itu ditempati oleh 4 cewe  yang bersahabat sejak awal pendaftaran.

Name tag baju itu bertuliskan 
Areva ilyna & Arin andzwa  ,
ia duduk bersebelahan , persis didekat tembok .

Dan dibelakangnya terdapat 2 cewe bername tag Alenta Gladies & Cheslea Oliv  .

4 cewe itu sering keluar bersama , jalan-jalan bersama , kekantin bersama , ngerjain tugas bersama
seperti pertemanan pada umumnya .

Mereka awal akrab ketika masa mpls,
singkat cerita saat itu , Alen belum begitu akrab pada Arin dan Ilyna namun, setelah sekian hari berkumpul , mereka mulai merasa satu frekuensi dan berteman hingga saat ini .

Lyn & the star ( Beginning )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang