Pasangan bukan?

73 10 2
                                    

salam hangat dari
🔪☠️GIRAS☠️🔪

:
:
🍄pernahkah kalian , menjalani pertemanan yang selalu rugi? dengan arti tak mau kalah dan ingin bersaing agar lebih baik dari yang lain?
tuliskan, bagaimana kalian meresponnya💫

Sepulang dari sekolah , gatan dkk pergi ke basecamp, tempat biasa untuk nongki' ganteng , sekaligus juga menjadi markasnya bolos , suasana disana terlihat sepi, letaknya pun jauh dari pemukiman warga .

Tidak ada seorangpun , yang berani mendekati, ataupun melewati jalan basecamp tersebut , selain dijaga ketat oleh cindilnya gatan , basecamp tersebut juga kabarnya berhantu .

1 tahun lalu, katanya ada perempuan yang meninggal diarea situ , karena dibunuh dan dimutilasi*asi oleh selingkuhan pacarnya . dan anggota tubuh lainnya masih belum ditemukan , sungguh naas nasib wanita tersebut , hanya ditemukan kaki tangan serta tubuh saja .

" bos gan , lu kok mau' nya beli ni basecamp , bukannya apa' ya tapi auranya itu loo bikin merinding " cicit Raka agak takut .

" biasa aja kali rak, kalo penghuni nya minta tumbal nyawa ntar gue serahin lo aja " canda gatan sambil menyalakan putung rokoknya .

" ntar kalo ga ada Raka , anggotanya kurang satu , dong " . adunya pada gatan yang sedang menghisap rokok nya .

" gampang , ntar cari lagi " entengnya .

" jahat bener bos gue "

Arthur nampak bergelagak tawa , sampai memegangi perutnya . Ilham nampak geleng geleng kepala karena tingkah teman² nya itu , kasian sekali Raka tapi lucu juga monolognya dlm hati .

Cowo berseragam yang tertutup oleh hodie putih pojok basecamp bernama satria itu hanya fokus pada hp nya , ntah apa yang sedang dia tonton , hanya tuhanlah yang tau .

" Sat, lo nonton ara× ??" . tanya Arthur seakan dengan kalimat mengejek

Merasa dihina satria dengan entengnya melempar buku tebal yang ada diatas meja , dan happp tepat sasaran 'dbukk . buku melayang itu kini mengenai wajah Arthur,
" Satria bgst!!!"

Raka tertawa paling kencang dari semua orang disana . " wahahaha kualat lo bab"

" lo pada..!! minta gue tonjok satu persatu " ucap arthur emosi , tapi dilirik oleh gatan

" kecuali gatan , dia biar mandiri nonjok mukanya sendiri " lalu dengan cepat arthur mengatupkan bibirnya

Suara yang tadinya renyah kini terhenti karena suara dering hp seseorang , drtttttfftt

Arthur menengok dan meraba sakunya . " hp siapa yang bunyi ???"

" hp gue , ntar gue jawab dulu" ujar gatan lalu melengos pergi

" wah pasti pacarnya big gan" . pikir Raka yang bertanya pada Arthur

" bos mana punya pacar , dia aja masih belum move on sama si reva' itu " . beo Arthur memang benar , gatan sempat bercerita pada mereka kalau dia suka dengan ilyna

" tapi sireva itu biasa aja deh menurutku , lebih cantikan ayana yang tadi katanya lagi berusaha deketin pak bos " . adu Raka pada Arthur .

" husstttt , diem lu cil nanti kalo gatan denger , bisa copot tuh mulut" . bisik Arthur yang menutup mulut Raka , kalo omongan keras banget yak kek perempuan .

Raka yang sedang disekap mulutnya itu hanya memperagakan tangannya bertanda "OK"

Gatan memasuki basecamp kembali , terlihat raut wajah sangat sangat bahagia tidak ada tanda² marah sekalipun , " dia habis nelpon sama siapa ?? batin satria

Lyn & the star ( Beginning )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang