Texting :
Golden Trio Gc :You :
Guys ke private pool yuMimione :
Yuk gua mau pamerin bikini hasil nabung 4 bulan gwRoni pret :
Dan gua mau mamerin calon istri gwejhMimione (replied to Roni pret) :
Siapah?Roni pret (replied to mimione) :
Kmu lah sayangMimione :
Har, sejak kpn y gw punya suami?You :
Auk tuRoni pret :
klian ko jht sm aqYou :
WhateverYou :
anyways gua udh di bawah ya, lu pada cepetanHarry menunggu teman-temannya datang sembari berebah di kursi pantai di sebelah kolam. Ia mengenakan silk robe hitam namun di dalamnya Ia mengenakan white bikini he*mes. Ia memejamkan matanya sejenak dan membukanya ketika mendengar suara orang.
"Yuhuuu herii" Hermione melambaikan tangannya dan ron mengikuti di belakang mengenakan celana renang.
"Ayee! Mione kulit lo jadi lebih eksotis sekarang wow" Harry menyentuh lengan Hermione. "Iya kan?? Soalnya dari kemaren kemaren gue diajak renang mulu ama ni bocah satu" balas Hermione mencubit perut Ron. "Aduh sayang" Ron meringis, dan itu menyadarkan Harry. "Heh Ron, gue baru sadar.. lu nge-gym yak? Lu hampir se sexy Draco taukk" Harry menusukkan jari telunjuknya pada bicep Ron. "Kaga gua mah dijadiin babu di rumah" Ron membalas namun dengan bangga flexing otot. "Yaudah ayuk nyebur gua sebenernya belom mandi ehehe" Harry membuka ikatan tali robenya. "Pantes, bau sperma lu" Ron membalas. "Heh mau nangis gue denger komenan lu" balas Hermione mendorong Ron dan dirinya ke kolam. "Sama asyu" Harry membuka robenya dan jeng jenggg tubuhnya dipenuhi bekas gigitan merah dan ungu. Harry menyebur, Hermione dan Ron saling tatap.
"buset itu selangkangan lu di gigit anjing apa gimana?", "Tauk tuh itu tete abis nyusuin berapa bayi?", "Itu leher juga abis di gigit berapa nyamuk dah?"
Hermione dan Ron semangat sekali meroasting kebrutalan malam pertama pasutri baru ini.
"Bang udah bang, mending kita bersantai di kolam arus sambil dengerin kiss the girl ost litel mermet." Harry mengambil 1 floaty panjang muat 4 orang.
"Naik anjir, di sini gue taroh cola juga" Harry duduk bersandar. "Acii maaci mama heri" Ron kemudian Hermione naik.Mereka bertiga duduk bersantai sambil mengobrol sampai tak terasa mereka sampai di nude beach.
Harry menurunkan kacamata hitamnya, begitu juga Hermione dan Ron melihat beberapa orang tak mengenakan sehelai kain pada tubuh mereka.
"Co co co tempat apaan ni co" Ron agak panik begitu juga Hermione.
"Kayaknya stream pool nya nyambung ke nude beach omg kita ngapain nihh?!?!" Harry sebenarnya agak panik karena Ia belum pernah ke nude beach dan sekarang Ia, Ron dan Mione agak ketakutan."Guys gimana nih??", "Aduh gatau juga, yaudah lah kita lewatin aja mereka kan bentar lagi juga muter lagi ke kolam arus.", "Good idea kita sebisa mungkin jangan mancing keributan."
Hampir setengah jalan mereka untuk kembali ke kolam arus tapi dari kejauhan mereka melihat segerombol pria berlari menuju mereka.
"Anjir? Mereka ke kita apa gmn??", "Njir gue gabisa renang di tempat dalem lagi", "kita semua gabisa renang her", "pasrah dah gw, ntar mereka gw kasi duit aja" kata Harry sambil memakai robe nya.
"Hey!" Salah satu dari mereka.
"He.. ah? Kak Cedric?" Hermione menaruh kacamatanya. "Kak Cedric.." Harry sedikit kaku. Hermione sebal melihat Cedric, Ia sedikit melorotkan robe Harry memamerkan bekas-bekas sex pada tubuh Harry ke Cedric.
"Boys!" Cedric berteriak, dan orang-orang itu memegangi Ron dan Hermione, membawa mereka pergi. Sedangkan Harry dikepung dan berhadapan dengan Cedric.
Harry ketakutan, Ia menunduk namun terdengar suara,
"AGHH APA APAAN-"
"Sudah saya peringatkan jangan ganggu istri saya."
Ternyata Draco, datang menyelamatkannya.
(Nyeh pahlawan kesiangan bangun ckckck)
Pada akhirnya Draco dan anak buahnya berhasil mengurung Cedric dan orang-orangnya di suatu ruangan kecil. Draco menggendong Harry kembali ke hotel dalam keheningan.
"Kok kamu tau aku disini?" Tanya Harry. "Iyalah kan kamu tadi chat pake hp temen kamu kalo kamu mau ke nude beach. Nakal ya kamu, mau ngapain ke nude beach? Hm?" Tanya Draco. "ih enggak loh mas, tadi aku sama temen-temen aku lagi di kolam arus terus hanyut kesini. Tadinya mau lanjut aja muter sampe ke kolam lagi tapi di cegat tiba-tiba sama Cedric. Kamu kok ngundang dia sih!?" Harry memberi pembelaan.
Draco menggangti posisi menjadi menggendong Harry dengan 1 tangan koala style sembari membuka hp nya.
"Nih, ada nomor gak di kenal bilang kamu mau ke nude beach sama Cedric." Draco menunjukkan textnya.
"Tunggu tunggu.. disebelah hotal kita ada resort kecil kan? Nah itu tuh punya nya keluarga Diggory aku baru inget" Harry agak panik. "Saya paham, kita ke kamar aja ya cantik." Ucap Draco menggendong Harry sampai ke kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Wife (Draco x Harry)
Fanfiction"Dek, kamu kita jodohin sama Om Draco ya." "Mau ya dek? dia baik kok, tulus, sabar, baik, dan pastinya berduit. ya? mau ya?" "Mom, Dad, please deh sama Om Dray? holy mo-"