H A P P Y R E A D I N G
VOTE DAN FOLLOW AKUN AUTHOR DULU YUK !
------------------enjoy ~Seorang gadis dengan wajah ditutup buku kini tengah tertidur lelap di atas pohon , satu kakinya menjuntai kebawah sedangkan satu laginya nangkring di batang pohon yang lain.
Hingga...
"GREERRRH" Geraman menakutkan itu terdengar nyaring dan begitu menakutkan ...
Namun gadis tadi masih tetap terlelap di dalam mimpinya bertemu para cogan impiannya tak memperdulikan atau terusik sekalipun dengan Geraman itu ...
HAP !
"ANJINK !!" Mata gadis itu seketika melotot dengan buku yang jatuh ke bawah sana , ia segera bangun dari posisinya saat menyadari bahwa kakinya tengah digigit dibawah sana...
Sakit banget anjim kek ditusuk sama pisau yang bener bener tajam , pengen nangis kejer aja dia rasanya..
Tes
Tes
Tes
(Bukan mau ngecek suara di mic)Darah menetes dari kaki mulusnya , bukti bahwa kakinya itu benar benar sakit...
Ia mendongkak kan matanya kebawah dan belihat gumpalan daging yang biasa disebut manusia tengah mengigit kakinya dengan wajah watados
TAK !
BRUK !ia melempar sebuah mangga yang masih berwarna hijau ke kepala orang yang mengigit kakinya hingga berdarah membuat orang itu tumbang
"Shhh Dasar nak anjing ! , Enak banget gigit kaki gue dikira paha ayam kali !" Amuk gadis itu sambil melempar mangga lagi , benar benar kesal dan marah !
Ia mengangkat kakinya ke atas pohon tempatnya duduk lalu melihat luka di kakinya , gila gigitan orang itu benar benar dalam !
"EMAKKK KAKI REYANA BERDARAH HUAAAAA !!" tangisnya menggelegar kala melihat luka di kakinya
Padahal awalnya gak sesakit ini loh tapi kok pas liat lukanya tiba tiba sakitnya kerasa ratusan kali lipat cuk !!
Setelah ini orang itu pasti bakal dapet lemparan mangga , jambakan tendangan dan gamparan dari seorang reyana keylin
~ ~ ~ • - • ~ ~ ~
Seorang gadis kini tengah menatap kosong pemandangan di hadapannya , kota yang hancur karena ulah mahluk mahluk tak berotak bernama zombie
Ia duduk di atas pembatas rofftof sekolahnya , dengan kaki yang dililit perban berlapis lapis ... Gadis itu adalah reyana keylin
Saat akan menendang sosok yang menggigit kakinya reyana malah dikejutkan dengan wajah dan tubuh sosok itu...
Pakaian nya penuh dengan darah , wajahnya menyeramkan dengan urat urat hitam di lehernya , matanya berwarna putih dan bibir serta pipinya penuh dengan darah...
Dan ya sosok itu adalah zombie yang biasa ia lihat di film film horor dan semacamnya , ia kaget tentu saja apalagi kakinya udah kegigit
Govluck emang idupnya belum aja berjuang kaya di pilem pilem eh udah kalah aja ...
Btw apa kabar sama kulkas kesayangannya ? , Apa dia sama sahabat seper bobrokannya selamat ? Atau malah udah gugur...
"Gue kayaknya enggak bisa keliling kota pake motor supra punya si peli lagi..., Btw apa kabar sama yoshua boneka bebeknya di tangan gue..." Kata nya sambil menatap boneka bebek kuning yang ada di pelukannya saat ini
Ecep boneka kesayangan yoshua teman dari tunangannya , boneka yang selalu Yoshua bawa kemana mana bahkan beraq sekalipun..
Hingga perlahan matanya memburam , kesadarannya menghilang dan semuanya gelap...
KAMU SEDANG MEMBACA
pretty zombie || Run To Heaven !!
Aventurareyana keylin , siswi kelas dua sma yang lagi tidur di atas pohon taman belakang sekolahnya tapi pas bangun bangun semua udah kacau gara gara virus yang tiba tiba menyebar ke seluruh penjuru kota termasuk sekolahnya mana sekolahnya udah kacau bange...