01] PROTECTION
Ayoo vote, comment and share!!
Spam emot kesukaan kalian☠️🤟🏻
Hi, jangan bawa bawa cerita lain yaa, pleasee. Kalo gak suka, baperan, pergi sana hus hus.
Kalo ada nama, alur, plot, setting cerita yang mirip atau lainnya, itu unsur ketidaksengajaan. Karena ini murni dari pikiran ©Hanum2024
—000—
"Heh jalang, jangan kabur lo!"
Seorang gadis dengan rambut lurus panjang pirang berlari sekuat tenaga, walaupun nafasnya sudah tersendat-sendat, gadis itu tetap berjuang menyelamatkan nyawa nya sendiri.
"Woi cewek sialan, awas lo!"
Topi hitam yang ia pakai hampir terlepas, dengan refleks tangannya mencegah. Agar penyamarannya tidak gagal, walaupun itu sama saja ia sudah ketahuan.
Saat melihat sebuah gang di depannya, gadis itu berlari kencang dan menikung di sebuah gang perempatan itu.
Deg. Jantungnya berdegup kencang bukan karena bertemu uang. Gadis pirang itu terjatuh dengan keras membuat suara di sekujur tubuhnya menjadi renyah dan nyaring.
Sial, dirinya sial hari ini.
Nafasnya ia atur sebentar, sebelum akhirnya bangkit, dan memaki-maki seseorang yang menghalangi dirinya dalam sebuah misi pelarian.
Tidak mudah dirinya berlari berkilo-kilo meter, ia bisa saja ikut lomba lari maraton.
Mengecapkan bibirnya, seraya membuka topinya dengan amarah yang sudah di ubun-ubun, rambut pirangnya seketika terurai sangat indah. Bahkan saat sang mentari menyoroti nya.
"Lo apa apaan sih, hah!?"
"Jalan pake mata sama kaki dong! Jangan sama mata kaki doang!" protes nya tidak membiarkan seseorang didepannya untuk sekedar membela diri.
"Punya ot....."
Suara langkah kaki saling bersahutan semakin dekat, diselingi dengan seruan nafas yang saling mengejar. Gadis mungil nan tangguh itu melirik ke belakang, ternyata preman yang mengejarnya sudah sampai.
Melihat sosok didepannya sangat jangkung dan berbadan atletis, membuat gadis bernama Shae, sedikit terpana pada pandangan pertama, sedetik sebelum menyabut paksa rohnya kembali ke dunia nyata.
"Hah, hah....."
"Dasar cewek nakal sialan, mau kabur kemana hm?"
"Sini lo brengsek"
Ada sekitar 5 orang anak laki-laki, empat orang lainnya membawa sebuah senjata, seperti balok kayu dan tongkat baseball. Dan satu cowok didepannya, seperti biasa layaknya seorang pemimpin di geng itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD ENDING
Teen Fiction[THE BENEDICT #2] "Maaf ya aku brutal dan nakal, soalnya orangtuaku cuma sebelah" Shae tidak pernah menyangka, bahwa dirinya akan terjebak dalam dunia (gelap) milik Zegha. Yang awalnya dia hanya membutuhkan perlindungan dari ketua geng ZEROUS, membu...