08. Para tokoh

626 40 0
                                    

Pagi yang serah ini kita kembali pada tokoh utama kita yang sedang menahan kantuk sambil mendengar ocehan ocehan teman teman barunya ini mana pada diliatin sama orang orang lagi.

Btw mereka sedang asik nongki diparkiran nunggu yang lain kara Jani mah yah terpaksa Al pun ikut meskipun harus menatap malas mereka.

"Ehh katanya bakal ada mubar loh" Ujar Ucup semangat.

"Cewe apa Cowo nih? " Tanya Ivan tak kalah antusias.

"Emm gatau liat aja nanti" Ujarnya dan dibalas geplakan mau dari Ivan.

"Yey si monyong kirain dah tau" Kesalnya dibalas ringisan siempu.

"Apaan sih sakit tau" Kesalnya.

"Bisa diem ga sih gue ngantuk nih" Potong Al ketika melihat Ivan akan membalas ucapannya.

Mereka langsung menoleh kearah Al yang sedang menahan kantuk disambut kekehan dari mereka.

"Kalo ngantuk ya tidur Al" Ucap Jani dan diangguki mereka.

"Bolos kuy" Ajak Al tersenyum lebar dan yah dihadiahi tatapan maut dari mereka.

"ASTAGFIRULLOH NAK KAMU SESAD"

"YAAMPUN AL TERNYATA LO SAMA SESADNYA SAMA KITA"

"NAH INI NIH INI CONTOH YANG PATUT DI TIRU"

"YAAMPUN GUE PENGEN NGARUNGIN TITISAN SETAN KAYAK GINI"

Pekik mereka membuat semuanya menatap mereka dengan tatapan berbeda beda.

"EHEMM, Siapa yang mau bolos? " Tanya dingin itu sontak membuat mereka menoleh dan langsung cengengesan gajelas sambil menunjuk Al yang tengah menguap Lebar.

Al yang ditunjuk mengerjapkan matanya sambil menatap orang yang baru datang tadi dengan linglung.

"Hah, apa? " Tanya Al.

Orang itu menghela nafas lalu mendekati Al dan langsung menjewer kuping Al sontak membuat Ia kesakitan.

"Aww aww sakit Van" Pekik Al, Yah orang itu adalah Vano yang datang bersamaan dengan Rey dan Restu.

"Makanya jangan bandel" Ujar Rey membuat Al melotot.

"Baru masuk udah mau bolos" Tambah Restu membuat Al mendengus kesal lalu memegang kupingnya yang panas.

"Ck, cuma pindah kelas bukan pindah sekolah" Ujar Al membuat Semuanya melotot kearahnya dan dibalas tatapan polos Al yang seoalah berkata 'Apa? Emang benerkan'.

"ALEZRAAA INDIARIIII" Teriak Seorang wanita dari kejauhan membuat semuanya menoleh kearah mereka.

Mereka terus berlari yah meskipun satu diantara mereka menunduk malu atas ulah teman temannya.

Mereka mendekati Al dan langsung menjewer kedua telinga Al dan sesekali mencubit tubuh Al hingga siempu mengaduh kesakitan.

"Aduhh aduhh berhenti woyy" Pekik Al.

"Gak akan ya lo bisa bisanya ninggalin kita" Ujar salah satu dari mereka.

"Anjg sistem nih mereka siapa woyy" Batin Al kesal.

Cowo Tapi Cewe ? {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang