oliver tiba tiba terbangun dari tidurnya. dia melihat jam dari smartphone nya
02.08 AM
astaga, ini jam 2 pagi. apa yang membuatnya bangun di jam seperti ini?
namun, yang membuat janggal, oliver tidak mengantuk lagi. padahal biasanya kalau dia terbangun dia selalu mengantuk.
karena oliver bosan, akhirnya oliver memessage seseorang, ya. siapa lagi kalau bukan SITIANG HUFFLEPUFF
"apakah kau masih bangun, tiang?" - oliver
"ya, ada apa oliver? kau belum tidur atau terbangun?" - cedric
"aku terbangun! aku tidak pernah bergadang sampai jam segini juga!" - oliver
"yasudah, sebaiknya kamu lanjutkan tidurmu. daripada nanti pagi telat masuk kelas." - cedric
"akuu tidak bisa tidur lagii, tidak mengantuk jugaa" - oliver
"hey? tidur." - cedric
percakapan pun berakhir.
oliver melanjutkan tidurnya dengan terpaksa.
๑♡๑♡๑♡๑♡๑♡๑๑♡๑♡๑♡๑♡๑♡๑
saat pagi, oliver langsung melihat smartphone nya, untung saja, masih jam 06.00, yang dimana, sarapan saja jam 07.00, dia tidak telat, kan?
sehabis melihat smartphonenya, oliver langsung menuju kamar mandi dan mandi.
setelah mandi, oliver langsung bergegas pergi ke great hall, saat itu jam 06.30.
setelah Oliver sampai, oliver sedikit melihat ke arah meja hufflepuff. yap, tentu saja ada cedric disana dan teman temannya sedang mengobrol heboh, entah apa yang dibicarakan mereka.
oliver tersenyum tipis lalu pergi ke meja gryfinddor, seperti biasa, mengobrol bersama harry, Hermione, ron, ginny.
tanpa oliver sadari, cedric memperhatikan nya sedari tadi.
oliver dan cedric sempat eye contact, namun saat eye contact, cedric dan oliver hanya tersenyum tipis. tidan ada yang berfikir macam macam.
๑♡๑♡๑♡๑♡๑♡๑๑♡๑♡๑♡๑♡๑♡๑
setelah selesai sarapan, kelas ramuan akan dimulai sedikit lagi, sekarang jam 08.20, kelas ramuan akan dimulai jam 08.50.
oliver bergegas ke asramanya lalu mengambil beberapa bukunya, ya tentu saja untuk kelas ramuan. setelah mengambil buku, oliver lalu keluar dari asrama dan menuju ke kelas ramuan
namun, saat sedang ingin menuju ke kelas ramuan, oliver bertemu dengan SITIANG HUFFLEPUFF, astaga. mengapa kami bertemu terus, sih!
"hi, bocil gryfinddor." ucap cedric lalu tertawa kecil.
"AKU BUKAN BOCIL!" oliver tidak suka cedric memanggilnya bocil.
"oh iya kah? kamu bocil, pendek."
"aku tidak pendek, buktinya aku tinggi, wlee"
astaga, siapa yang tidak gemas?!
"tinggi darimana? kamu pendek, bocil gryfinddor."
"DIAMLAH!" sungguh, oliver sudah capek meladeni cedric
"hey ayolah jangan marah marah h terus, kamu kenapa sih?"
"gak, gapapa"
tanpa mereka sadari, mereka sudah sampai di depan pintu kelas ramuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
just friend, maybe?
RomanceCEDWOOD / cedric x oliver. bxb area. kalau misalkan ada salah kata mohon maaf, dan juga maaf kalo ada kata kata toxic. anw.. ini ceritanya maybe akan.. random? jika tidak nyambung mohon maaf ya, bingung alurnya😞😞😞. dan juga maaf kalau banyak typo...