Summary,
Tabu rasanya membayangkan bagaimana jadinya ketika ada seorang Omega yang mendapat gelar sebagai seorang pemimpin kerajaan besar Delluna.
Akan tetapi begitulah adanya, berbekal rasa trauma akan seorang Alpha menjadikan seorang omega bermarga Na berusaha mencipta lewat rasa asih dan kelihaian otak yang dimiliki.
Sejarah pernah berkata bahwa Omega tak berhak menjabat sebagai seorang petinggi besar kerajaan, tapi kali ini Jaemin mematahkan nya.
.
.
Semenjak kekuasaan Delluna dipimpin oleh Ratu Na, perkembangan kerajaan tersebut semakin pesat.
Kuasa yang mulia Jung kini terambil alih oleh ratu cantik mantan istri dari kerajaan Leon, desas desus perihal terlantiknya sang ratu omega pertama bahkan mencuat sampai disisi barat daya dunia.
Kemajuan pesat Delluma tak bisa dikatakan lebih dari kata pesat, sumber daya alam dan sumber daya manusia di negara itu mulai tertata.
Bahkan seorang Na Jaemin mengeluarkan peraturan jika kesetaraan Aplha dan Omega terkait masa kancah pendidikan adalah sama.
Ibaratnya jika Alpha bisa berlatih tarung pedang maka omega juga boleh melakukan hal latihan yang sama.
Kesenjangan sosial antara alpha dan omega di delluna benar-benar tertata rapi, bahkan unggah ungguh tata Krama dalam kerajaan itu sangatlah kental.
Mendapati hal tersebut, membuat nama seorang Na Jaemin hampir disegani oleh masyarakat Delluna.
Namanya selalu dielu-elukan oleh seluruh penduduk negeri, bahkan hampir setiap penduduk omega yang mengandung meminang agar anaknya kelak bisa bijaksana seperti yang mulia Na.
.
Tak menjadi selur pinggung jika Jaemin banyak digadang oleh semua alpha di negeri itu, termasuk Jaehyun, raja dari Delluna sebelumnya.
Setelah Jeno, ternyata Jaehyun adalah selir utama yang berani meminang Jaemin secara terang-terangan didepan rakyat ketika upacara penobatan Jaemin dulu.
"Ratu anda semakin hari semakin cantik," goda Jaehyun yang berjalan kontras dengan Jaehyun di taman tahta kerajaan.
"Ah anda sangat berlebihan yang mulia Jung,"
Walaupun sekarang gelar pemimpin ada pada Jaemin, tapi omega itu tak melupakan tata krama bahwa Jaehyun tetaplah mantan pemimpin dari Delluna, terbukti dengan pemberian embel-embel yang mulia di sebutan Jaehyun.
"Sungguh, aku sedang tidak bercanda, tak salah jika dirimu banyak yang menggandrungi, termasuk aku, betapa beruntungnya aku bisa menjadi selir mu saat ini, atau mungkin suamimu? Ah Alpha lemah ini terlalu bermimpi untuk menjadikan nya istri, maafkan aku," ujar Jaehyun.
Jaemin menggeleng keras tanda tak setuju dengan sebutan Alpha lemah pada diri Jaehyun.
"Jika anda lemah, aku tak mungkin memilih mu yang mulia Jung," senyum Jaemin sambil sengaja mengalungkan tangannya kedalam leher indah Jaehyun.
Sebaliknya Jaehyun, pria itu juga menautkan tangannya yang terlihat pas untuk merengkuh pinggang ramping milik ratu Na.
Sangat serasi.
"Bisakah yang mulia menemani tidurku malam ini? Aku sangat ingin tidur bersama yang mulia," goda Jaemin sambil sengaja membuka setengah kemeja atasnya hingga memperlihatkan bahu mulus putih milik sang ratu.
Hanya pria tak sehat lah yang tak bernafsu ketika melihat pemandangan menyedapkan didepan ini, Jaehyun bernafsu besar.
"Jangan menggodaku, kupastikan kau tak bisa berjalan esok hari ratuku," cekal Jaehyun menggendong tubuh Jaemin ala pengantin baru, membawa sang ratu ke kamar balerium, kamar yang sengaja didesain sang ratu untuk bermalam bersama para selirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗤𝗨𝗘𝗘𝗡 𝗝𝗔𝗘𝗠 | 𝗡𝗢𝗠𝗜𝗡 𝟮𝟭 +
FantasyTabu rasanya membayangkan bagaimana jadinya ketika ada seorang Omega yang mendapat gelar sebagai seorang pemimpin kerajaan besar Delluna. Akan tetapi begitulah adanya, berbekal rasa trauma akan seorang Alpha menjadikan seorang omega bermarga Na beru...