07. Koma

465 49 2
                                    

Sorry for typo,
enjoy this story!

Jangan lupa tinggalkan jejak😉

****

Sudah 2 setengah jam lebih anggota 'pesona cogan-cegan' menunggu kedatangan Wilona, Mika, dan Rara.

Tapi dari tadi tidak ada tanda-tanda kemunculan trio itu, makin geram lah si hyuka, katanya mau otewe! kok gak nyampe-nyampe?!

"Telfon lagi coba," suruh Soobin pada Yujin, "Gak di-angkat, anjir! Dari tadi berdering terus, tapi gak di-angkat sama sekali." ucap Yujin yang sedang memegang ponselnya.

"Telfon mami-nya Wilona aja, mereka bertiga kan dirumah Wilona," usul Haewon pada rekan-nya itu.

Yujin mengangguk, "Sebentar." ucap nya.

"Kok perasaan gue gak enak ya?" ucap Hyunjin merasa ada yang janggal. Haikal mengge-plak kepala Hyunjin, "Heh dower! Mulutnya kagak bisa dijaga, ye!" ucap Haikal.

"Aduh! Sakit oncom!" Hyunjin mengaduh kesakitan karena di geplak oleh Haikal.

Wonbin baru sampai di base mereka, "Eh, sorry ya gue telat. Tadi masih ada kerjaan." ucap Wonbin meminta maaf dikarenakan diri-nya telat lebih dari 2 jam.

"Iya gapapa, bin,"

Jaka menghampiri Wonbin dan bertanya, "Adek lo mana, won?" tanya Jaka.

Wonbin mengerutkan alis-nya, "Lah, gue kira si Mika udah duluan kesini," ucap Wonbin

"Soalnya dia bilang juga ke gue, katanya mau otw, kalo mau dia jemput gue, tapi karena masih ada kerjaan, gue suruh aja dia duluan." lanjut Wonbin.

perasaan mereka semua makin gak enak, "Jam berapa dia ngabarin lo?" tanya yeonjun, "Udah lama sih, dari jam setengah 7 kayaknya." jawab Wonbin sambil mengecek ponsel nya.

"Sementara sekarang udah jam 8 lebih." Hyuka nyeletuk.

"Mereka bertiga masa lama banget otw kesini doang? perasaan, rumah Wilona gak jauh-jauh amat dari base?" ucap Hyuka sekali lagi.

Soobin bangun dari duduknya dan langsung berlari kedepan, "Ayo! Gue takut mereka bertiga kenapa-napa," ajak Soobin

Mereka semua langsung cabut dari markas mereka dan mulai mencari Wilona dkk.

Skip..

9 anggota 'pesona cogan-cegan' minus wilona, rara, dan mika, sedang berkendara dengan motor besar mereka, mereka mencari ketiga rekannya itu.

Sudah berjam-jam mereka berkendara dan mampir terlebih dahulu diwarung kopi yang Hyuka lihat.

"Lo pada udah nanya belum ke tante irene?" tanya Jaka pada kedelapan rekannya itu.

Yujin mengangguk, "Udah, ka. Tapi kata tante irene mereka udah izin pergi ke base dari jam setengah tujuh tadi." ucap yujin pada Jaka.

"Ada yang gak beres, masa iya tiba-tiba mereka bertiga engga bisa dihubungi?" tanya Hyunjin sambil menyesap kopinya.

"Bener, firasat gua gak enak bang." ucap Haikal, dia sedang memakan gorengan yang dijual warung kopi itu.

KETOS JUTEKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang