Hai bestie ini cerita kedua ku maaf kalau masih agak gimana gitu ya.
Selamat membaca 📖📖
HAPPY REANDING
°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°ACA VARELIA BRAMANDYA aca tau kerap di sapa dengan Caca gadis cantik nan anggun yang masih duduk di bangku SMP kelas 9 ia sudah memiliki pacar tapi sialnya keluarga Caca menjodohkannya dengan anak dari teman ayahnya dan ternyata mantan kekasih Caca.
Tak....tak.....
Gadis cantik berambut hitam sedikit bergelombang, hidung mancung, bibir pink alami,dan sedikit riasan di wajah cantik nya itu membuat ia terlihat tambah cantik berkali - kali lipat.
" Pagi my family " teriak hebohnya
" Pagi bocil "
" Pagi sayang / adek "
" Ca masih pagi juga gak usah ribut bisa kali " ucap sinis Bagas kakak sepupu Caca.
" Serah aku lah kok Situ yang sewot " balasnya tak kalah sinis.
Sedangkan yang lain melihat keduanya dengan tatapan lelah " kalian berdua ya ribut Mulu kerjaannya " ucap sang omah
" Udah - udah sekarang sarapan keburu telat sekolahnya." lerai kepala keluarga mereka pun sarapan dengan hening.
" Caca berangkat dulu ya " pamitnya sambil mencium tangan mereka semua.
" Aku juga " ucap Bagas yang masih berada di kelas 11 SMA.
Mereka berdua berjalan menuju ke luar mansio, Caca berangkat menggunakan supir pribadi sedangkan Bagas mengendarai motor kesayangannya.
SMP NUSA BANGSA
Sesampainya di sekolahan ia berjalan di kolidor dengan mendapatkan tatapan kagum dari semua adek kelasnya, Caca sudah terbiasa mendapatkan itu semua.
Class 9A
Brak....
" Anjing "
" Babi "
" My baby "
" Eh ayam... ayam "
Dll" Caca " ucap mereka serempak.
Sedangkan sang pelaku cengar cengir tak jelas,dan duduk di bangku miliknya." Ca tau gak sih " heboh Lita sahabat Caca dari kelas 7 SMP.
" Apaan ? " Ia membuka hanpone sambil mengecek apakah ada notif atau tidak.
" Catur suka sama lu njr " ucapan Lita membuat Caca gagal fokus.
" Catur ? Kek nya gua baru tau nama itu "
Jawaban caca pun sontak mendapatkan tatapan tidak percaya oleh Lita." What lu gak tau siapa catur ?, Parah sih. Oke gua jelasin CATUR GEOTAMA adek kelas kita yang menjabat sebagai capten basket, cowok idaman semua siswi dengan sikap cueknya, siswa kesayangan sekolahan ini karena ia murid berprestasi dan sering ikut olimpiade semua itu dia mendapatkan banyak piala untuk sekolahan kita, dan juga ia di juluki THE KING nya nusa bangsa. " Ucap panjang lebar Lita
" Ouh, terus gua harus bilang wow gitu " ia tidak terlalu minat pembahasan ini.
" What the fuck gua ngomong panjang lebar lu nya cuma gitu gila sih, eh
ngomong - ngomong lu kagak mau apa jadi Queen nya kan pas yang satu ganteng yang satu cantik. Serasi gitu. " Lita sangat antusias membayangkan Caca dan catur menjadi pasangan." Gua gak minat tuh " Caca acuh karena ia belum bisa melupakan mantan nya.
Tak lama bel pun berbunyi masuklah wanita yang masih cukup muda parasnya cantik " Selamat pagi class "
" Selamat pagi Bu Widiya cantik " ucap para siswa genit.
" Kalian ini, sudah - sudah buka buku hal 105 kemarin saya sudah menjelaskan materi pengolahan sekarang ibu minta kalian membuat ringkasan pengolahan serincinya dan di kumpulkan sebelum bel istirahat paham ? "
" Paham Bu "
Kringg.....
" Karena sudah bell kalian kumpulkan tugasnya sekarang lalu istirahat ! " Ucap Bu Widiya
" Baik Bu " serempak mereka lalu mengumpulkan tugas mereka
masing - masing." Ta yuk ke kantin gua udah laper banget " keluh Caca dan di setujui oleh Lita.
Mereka berjalan menuju ke kantin sambil mengobrol, sesampainya di kantin ia dan Lita mencari meja koson dan ternyata mejanya sudah penuh semua kecuali meja yang berada di pojok. " Aduh gimana ini, kita numpang di meja sana aja gimana ca ?"
" Yaudah lah buruan gua udah laper njir " ucap tidak semangat Caca.
" Permisi kita boleh gabung gak ?, Soalnya meja udah pada penuh semua ? " Tanya Lita ke para adek kelas tersebut.
" Boleh kak duduk aja " ucap salah satu dari mereka, dan mereka duduk di bangku yang masih kosong.
" Eh ini kan kak C - ".
Hai bestie, jangan lupa vote ya and comen
Terimakasih (ʘᴗʘ✿)
Typo berdebaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
CACA
Teen FictionACA VARELIA BRAMANDYA aca tau kerap di sebut dengan Caca gadis cantik nan anggun yang masih duduk di bangku SMP kelas 9 ia sudah memiliki pacar tapi sialnya keluarga Caca menjodohkannya dengan anak dari teman ayahnya.... " What dijodohin sama dia...