bab 5

7 3 0
                                    

Jangan asal menilai dari covernya tapi lihat lah dari pikiran lu sama hati lu


✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨


" boleh duduk aja " dan mereka pun duduk di bangku yang masih kosong tersebut.

Yaps mereka adalahhh catur dkk, mereka baru saja pesan makanan dan memakan makanan tersebut dengan nikmat.

Jangan pikir mereka makan dengan keadaan hening itu semua salahh mereka bercanda ria, mengobrol seakan akan mereka sudah kenal dekat.

" Eh btw nih ya kak Caca udah punya pacar belum sih kak ? " Tanya salah satu teman catur yang ingin teman kulkas nya segera punya gebetan baru.

" Kenapa ? " Bukanya menjawab Caca malah balik nanya ke orang tersebut.

" Hehehe...... gak papa sih kak cuman kepo doang so udah punya pacar belum kak ? " Ia mengulangi pertanyaan nya.

Seketika keadaan di meja itu menjadi hening " baru putus " Ucap Caca.

" Kok gua baru tau ya lu udah ada pawang ?" Ucap Lita.

" Lu kagak nanya kan ke gua, lagian gua klo pacaran kagak koar koar kayak lu " pedas Caca.

Seketika keadaan di Maja tersebut hening kembali, sedangkan Rama yang merasa keadaan tidak baik baik saja pun bertanya lagi." Owalah baru putus to, mau cari baru lagi gak kak kalo mau aku ada calon nya nih ? "

" Gak minat "

" Skak MAT sih kata gua " said author

Ding......dong jam istirahat telah habis, saatnya jam selanjutnya di mulaii

Mereka pun meninggalkan kelas dan berjalan menuju kelas masing masing, dan pelajaran selanjutnya pun di mulai.

Sedangkan di kelas 8b kelas yang salah satu membernya adalah catur dkk, sedang jamkos mereka berkumpul di meja catur dan kevan.

" Eh gua penasaran sama mantan nya kak Caca njrr " ucap Rama

" Ah iya gua juga kepo katanya kan dia baru putus nah yang jadi pertanyaan tuh putusnya kapan tadi malem,kemaren,apa tadi pagii ? " Timpal Nandha.

" Tur lu kagak mau cari informasi tentang mantannya kak Caca bisa aja si mantannya itu di bawah lu " lanjut yunandha.

Sedangkan catur pun diam dan berpikir apakah ia mencari informasi tentang si mantan dari crush nya atau kah tidak,ia takut crush nya akan marah jika dia tau dan membuat Caca jadi benci kepadanya dan itu tidak boleh terjadi.

Tapi di sisi lain ia juga penasaran mantan caca " Van cari informasi tentang itu semua tanpa tertinggal satu pun ! "

Mau tidak mau ia akan mencari tau semuanya yang berkaitan tentang crush nya itu. Garis bawahiii CRUSH NYA.

Skippp >>>>>>

" Ibu ahkiri jangan lupa tugas kalian di kumpulkan Minggu depan jangan sampai ada yang tidak mengumpulkan ibu sudah kasih kalian perpanjangan waktu ! Ingat langsung pulang jangan mampir mampir dulu!!! kalian boleh pulang hati - hati di jalan wassalamu'alaikum wr.wb " guru bahasa indonesia kelas Caca.

Warga kelas 9a berhamburan keluar kelas sedangkan di sisi lain Lita dan Caca berjalan menuju parkiran dengan bercerita.

Sesampainya di parkiran ia di cegat oleh catur dkk, bukan mereka sih tapi Nandha yang menyegat Caca " kak Caca pulang sama siapa kak ? " Basa basi Nandha.

" Sama gua lah Lu kagak liat gua sama Caca mau jalan ke mobil gua ? " Ucap sengit Lita

" Idihhh gua tanya siapa yang jawab siapa ! Kak jangan bareng dia mending bareng catur kak soalnya rumah kak Lita sama rumah lu kan jauh kak nanti lita malah muter - muter lagian rumah kakak sama rumah catur satu arah " bawa bawa si lita demi temanya pulang bareng crushnya.

* Wihh teman idamana yaa, gua mau satuuu


















Terlalu sedikit gak sih Bestie part nya gua kagak tau mungkin iya mungkin tidak.

Emm jangan lupa vote and comen yaa tungguin di part selanjutnya...

Papayyy....see you

jangan kangen yaa 🤗🤗

CACA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang