bab 6

5 2 6
                                    

" eh iya ya muter muter ya gua baru tau njirr " ucap Caca kawatir.

" Yaudah ya gak papa apasih yang enggak buat sahabat gua "santai Lita.

Sahabat karib catur pun mengusulkan kawannya untuk mengantarkan Caca pulang, kesempatan tak datang dua kali bro.

" Yaudah gini aja kak mending to bareng sahabat gua aja nih ya gak tur " sambil mengode catur.

" Iya " singkat catur.

Sedangkan Caca sedang mempertimbangkan usulan itu, "iya juga ya kalo gua pesan ojol entar kelamaan, kalo bareng si lita entar muter lagi dianya kan jadi gak enak gua " batin Caca.

" Hmm....jaudah deh boleh tapi ini beneran satu arah kan ? kalo enggak gua pesan ojol aja deh. "

" Ayo " Tampa basa basi catur menarik Caca menuju montornya berada dengan keadaan jantung dak dik Duk EA.

" Njirr pelan pelan Napa kan gua belum pamitan Ama sahabat gua ! " Ucap sinis Caca.

Sedangkan yang lain hanya menjadi penonton sahabat nya yang sedang di mabuk cinta, catur aja sih yang sedang dimabuk cinta kalo Caca mah kagak tau mereka.

Catur hanya membalas dehaman ucapan Caca tadi, ia menyerahkan helem ( bener kagak ) caca menerima helem itu dengan bibir manyun kek ikan, tetapi malah terlihat lucu and imut.

Catur yang melihat itu pun menggigit pipi bagian dalamnya agar ia tidak kelepasan mengurung anak orang.

" Ayo buruan ih " ucap tidak ramah Caca.

Mereka pun menjadi tontonan banyak orang karena Catur pergi dengan Caca, bagi mereka itu momen yang mereka tunggu tunggu queen and king berlayar.

Sedangkan pasangan yang membuat heboh itu sudah meninggalkan halaman sekolah, catur mengendarai montor kesayangan nya dengan rata rata kecepatan.

Ia ingin menikmati momen dia dengan gadis pujaan hatinya yang sudah lama ia kangumi.

Tak terasa mereka sudah berada di depan gerbang kediaman BRAMANDYA " Makasih btw mau mampir dulu gak berhubung gua baik gua nawarin lu tapi kalo lu gak mau yaudah gak ada kesempatan kedua gua nawarin lu masuk ke mansio gua. "

Sedangkan catur mendengar nada bicara caca tak ihklas pun hanya menaikan satu alisnya " lu ihklas gak nawarin gua ? "

" Aslinya sih enggak, tapi gua gak mau berhutang Budi ke lu " ucap ketus Caca.

" Yaudah kalo lu gak mau utang Budi ke gua nanti malam gua jemput lu, gua gak menerima penolakan ! " Tanpa menunggu balasan dari Caca, Catur langsung mengegas montornya meninggalkan Caca yang sedang mencaci makinya.

" Eh non Caca, silahkan masuk non " satpam itu sontak membuat Caca menghentikan caciannya.

" Iya pak makasih ya Caca masuk dulu " Caca melangkahkan kaki nya menuju ke diamanya.

" Caca pulang " ucapan Caca membuat salah satu maid menghampirinya.

" Selamat datang non, tuan dan nyonya belum kembali non mau makan siang dulu ? " Ucap maid itu.

" Kalo Abang bi ? "

" Tuan muda belum kembali juga non " beritahu maid tersebut.

" Yaudah bi Caca ganti baju dulu habis itu makan siang, makasih ya bi " ia pun melangkah menuju ke kamarnya.

Sesampainya di kamar ia langsung mengganti pakaian dan turun menuju meja makan, sesampainya di meja makan ia di sambut oleh maid yang sudah selesai menyiapkan makan siangnya.

Ia memulai makan siang dengan keadaan hening, karena maid ia suruh kembali berkerja. Selesai nya ia langsung masuk kedalam kamarnya, dan membuka hp nya karena banyak notif yang ia terima.

KING AND QUEEN ❤️
Dibuat oleh rama ganteng


Yunan
Apaan nih ?

Nanda
2^ in

Lita
3^ in

Kevano
4^ in

Catur
5^in

Rama ganteng
Ini tuh grub buat kapal nusa bangsa yang udah berlayar !

Lita
Siapa yang berlayar Cok

Nanda
Catur sama Caca pasti kan ram ?

Rama ganteng
Nah itu lu tau nda

Kevano
Gj

Catur
.

Lita
Kalo Caca marah gua kagak ikut Tan ya angkat tangan gua

Rama ganteng
Kok gitu sih emang Caca bakal marah biasa aja enggak tuh

Yunan
Lu parah sih ram Caca bakalan marah sih kalo kata gua


Aca vareli
Grub apan nih Cok gje njr

Aca vareli
Trs kok bawa bawa gua, gua kagak mau ya

Nanda
Hayo Lo ram caca tuh

Yunan
Bakar ca bakar gua bantu deh

Kevano
2^ in

Catur
3 ^in

Rama ganteng
Kok gitu sih

Aca vareli keluar
Catur keluar
Kevano keluar
Lita keluar
Yunan keluar

Nanda
Kok pada keluar ya gua ikutan ah

Nanda keluar

Rama ganteng
Bangsat


Rama ganteng keluar






























" Terima kasih for you "







































Jangan lupa vote, komen and follow
Papai







Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 31, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

CACA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang