Maaf bestie klo aku jarang up soalnya yaa kalian tau lah aku masih sibuk sibuknya sekolah....ya sebenarnya tu bisa aja klo aku up pulang sekolah tapi karena aku males and mager buat up gara gara gak pada vote cerita aku,tapi gak papa....
Selamat membaca 📖📖
Typo berdebaran______________Happy reading_______________
" eh ini kan kak Caca ? " Ucap Nandha sahabat catur.
Sedangkan Caca dan Lita yang baru saja duduk langsung memfokuskan pandangannya ke Nandha. " Hmm iya kenapa ? "
" Eh enggak kok kak " mereka melanjutkan makan yang sempat ketunda, dengan keadaan hening. Setelah mereka semua selesai, Lita mengajak mereka berkenalan.
" Si Lita bisa aja capernya " ucap veve sisinya.
" Serah gua lah, iri ya lu " jawabnya tak kalah sisinya.
Back to topik >>>>>
" Ehkm... Boleh gak nih kenalan ? " Lita padahal tau semua nama mereka tapi ya gitu lah.
" Boleh kak, nama gua Nandha "
" Gua Yunandha kembarannya Nandha "
" Gua Kevan "
" Gua Rama panggil aja sayang " ucap Rama genit.
" Catur " ucapan catur membuat Caca yang sibuk dengan hp nya sontak mengalihkan pandangannya ke catur.
" Dia ternyata yang namanya catur, lumayan lah " batin Caca.
Lita yang melihat Caca menatap catur pun
Sontak menggoda Caca " ehkm.... terpesona lu ca ? " Pertanyaan Lita membuat mereka memfokuskan pandangannya ke Caca.Caca langsung mengalihkan pandanganya dari catur " B aja, udah yok balik ke kelas habis ini bell. "
" Eh.... ayolah gais gua duluan ke kelas makasih tumpangannya " setelah mengucapkan terimakasih mereka langsung meninggalkan kantin menuju ke kelas.
Sedangkan di sisi lain meja catur dkk.
" Eh kak Caca cantik njr, udah punya pawang belum ya ? " Ucap Rama." Kenapa emang, mau lu deketin ? " Kevan apal betul dengan kelakuan sahabat nya satu ini, palyboy cap kakap.
" Iya lah, siapa sih yang kagak mau sama kak Caca udah cantik, baik, pinter, anak kaya raya,mutitalenta. Paket lengkap deh "
" Iya sih, tapi pertanyaan gua cuman satu lu mampu gak buat saingan sama para cowok yang Deket sama kak Caca ? " Ucap Nandha.
" Mana yang suka sama kak Caca sebanyak itu hampir satu sekolah mereka suka njr, bahkan sekolah sekolah lainnya. Gua sih gak heran sama kecantikan kak Caca yang masyaallah itu. " Lanjut Nandha
Obrolan mereka terpotong karena suara catur yang terdengar emm....cemburu ???
" Ckk...kelas "Skipp >>>>>
Kring..... Kringg......Kringggg
" Baik anak - anak, pelajaran saya akhiri sampai jumpa Minggu depan dan jangan lupa tugas rumah kalian, saya akhiri selamat siang. "
" Selamat siang pak budii ", setelah itu mereka ke luar meninggalkan kelas.
" Lit, gua duluan soalnya supir gua udah sampai tuh " ucap Caca sambil menunjuk mobil jemputan nya.
Pandangan Lita mengikuti mobil yang di tunjuk oleh temannya itu "oke, hati - hati "
" Lu juga " Caca berjalan menuju mobil tersebut,Mobil yang ditumpangi Caca berjalan meninggalkan halaman sekolah.
Setelah beberapa menit, mobil yang ditumpangi Caca berhenti di depan pintu masuk mansio milik sang opa. Tanpa menunggu lama ia turun dari mobil dan mengucapkan terimakasih kepada supir pribadinya, lalu ia masuk ke dalam mansio.
" Eh ca udah pulang, langsung bersih bersih ya sayang. " Ucap sang oma yang sedang berada di ruang tamu sambil membaca majalah.
" Iya oma " tanpa menunggu lama lagi ia langsung berjalan menuju ke kamarnya. Sesampainya di kamar ia langsung mengganti pakaian, lalu tak lama ia terlelap.
Bestie aku ingetin lagi yaa
Jangan lupa vote
Vote itu gampang kok tinggal pencet bintang nya.
Gampang kan ?
Okee makasii
KAMU SEDANG MEMBACA
CACA
Teen FictionACA VARELIA BRAMANDYA aca tau kerap di sebut dengan Caca gadis cantik nan anggun yang masih duduk di bangku SMP kelas 9 ia sudah memiliki pacar tapi sialnya keluarga Caca menjodohkannya dengan anak dari teman ayahnya.... " What dijodohin sama dia...