09. Para Tokoh 2

562 36 0
                                    

Setelah kejadian ribut tadi kini kelas TSM2 atau kelas Mc kita sedang Jam dimana anak anak bakal kesenengan ya apa lagi kalo bukan Jam kos

"Ezraaa~" Panggil Ucup dengan nada centilnya.

"Apa" Ngegas Al.

"Ezra tadi berantem sama anak IPA itu beneran ? " Tanya Jani penasaran sebab ia tak ada di lokasi hanya dengar dari teman teman yang lewat.

"Hmm" Balasnya malas sambil mencorat coret buku dihadapannya.

"Sama siapa lo berantem Zra? " Tanya Ucup dibalas gelengan kepala tanda tak tahu.

"Iqbal" Sahut Restu membuat Jani dan Ucup membola tak percaya.

"Serius? " tanya keduanya dan diangguki Mereka -Al yang gak tau namanya.

"Wahhh Daebakk" Pekik Ucup sambil bertepuk tangan.

"Trus lo cuma pukul sekali Zra? " Tanya Ucup Lagi dan di balas anggukan Al.

"Lo tau si Iqbal langsung tersungkur gilaa sekuat apa tuh bogeman dan Quean kita ini" Cerita Ivan dengan heboh membuat Al memutar bola matanya malas.

"Gilaa Zra mending tu anak habisin aja nanggung cuma satu bogeman mah" Sahut Budi yang tadi ikut mendengarkan di soraki setuju satu kelas (-Vano, Rey dan Restu yang diam).

"Bener tuh"

"Males" Balas Al.

"Yahh" lesu yang lainnya.

"Kenapa? " Tanya Al.

"Abisnya tu anak songong betul njir, mentang mentang anak donatur cih belagak kayak punya sekolah" Cibir Jani diangguki yang lain.

"Hooh, Vano aja anak ni punya sekolah kagak songong" Tambah Ivan membuat Al menoleh menatap Vano yang sedang diam memandang datar teman temannya.

"Serius? " Tanya Al dengan wajah cengonya membuat Vano terkekeh pelan.

"Yah" Balasnya sambil mengelus Rambut Al sayang.

"Oh, Kantin kuy laper nih gue" Sahut Al dan langsung berdiri diikuti Vano dkk.

"Kuyy, lo pada gak ikut? " Tanya Jani menatap semua teman temannya.

"Gak ah mau maen bola kuy" Ujar Riko dan diikuti yang lainnya.

"Terserah" Balas Jani dan langsung mengikuti Al dan yang lainnya.

Sesampainya dikantin.

Mereka langsung memesan makanan mereka, tak terduga ternyata bukan hanya anak anak TSM saja yang Jam kos ternyata yang lainnya juga ah mungkin Rapat Guru Al tak peduli yang penting ia mendapatkan kursi untuk makan sebab hampir semua hurusan ada dikantin membuat Al menggerutu tak jelas.

Btw kantin cuma ada 3 dan itupun hanya ada satu ditiap gedung kelas 1,2,3.

"Gue ketoilet dulu" Pamit Al dan langsung pergi begitu saja tanpa mendengarkan jawaban mereka.

Beberapa menit kemudian Al sudah selesai dengan urusannya dan hendak pergi namun malah bertabrakan dengan cewe mungil membuat ia terjatuh dan Al hanya menatap malas ia.

"Aduhh, maaf ya" Ucapnya sambil berusaha berdiri dan mendongak menatap Al.

"Iya" Balas Al hendak pergi namun dicekal oleh Cewe itu.

"Tunggu, emm boleh kenalan? " Cicitnya malu malu.

"Kenalin aku Chintyani Maharani panggil aja Yani" tambahnya

"Al" Balasnya dan langsung pergi meninggalkan Yani yang menatap Al dengan tatapan Rumit.

Al terlalu malas meladeni Cewe yang udah berani membuat Sahabatnya terluka ingat dia cewe yang membuat Millda marah marah diparkiran.

Cowo Tapi Cewe ? {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang