Jungwon mendekatkan wajah nya ke Sunoo dan mulai mengatakan sesuatu "Sunoo... Kamu tau siapa kakak kelas yang mengajak kamu berfoto tadi?" Dengan nada mengintimidasi.
Sunoo menggelengkan kepala nya, dengan penasaran Sunoo bertanya kepada Jungwon "Tidak, memangnya siapa dia?".
Jungwon dan Niki saling bertatapan dan menghembuskan nafas berat bersamaan, Niki kemudian berkata "Kak Sunghoon adalah bintang di SMA kita, dia anak basket sama seperti kakak ku dan kak Jay. Memang dia terlihat begitu tampan dan sangat keren, tapi dia memiliki hati yang busuk. Ini adalah sebuah rahasia umum yang sudah beredar disekolah kita, Sunoo! Jadi jangan sesekali kamu menaruh perasaan dengan lelaki bajingan itu!"
Sunoo terkejut, dia berpikir kenapa Sunghoon menawarkan dirinya untuk berfoto bersama Sunoo. Dengan perasaan yang senang, bingung, dan tidak sabar menjadi satu Sunoo kemudian bertanya kepada Jungwon "lalu? Kenapa? Memangnya kenapa kalau bintang SMA berfoto denganku? Apakah itu masalah besar? Aku tidak peduli, aku jatuh cinta pada Sunghoon!" Ucap nya sambil tersenyum bahagia.
Jungwon mendengar ucapan Sunoo itupun langsung menggenggam tangan Sunoo dan berkata "Sunghoon bukanlah orang yang baik! kamu tidak seharusnya bilang seperti itu. Dan jangan sekali-kali untuk mencoba mengejar Sunghoon".
Sunoo memiringkan kepala nya, tidak lama setelah dialog tersebut bel pelajaran terakhirpun berbunyi, mereka bertiga bergegas masuk ke kelas.
Saat berada di kelas guru yang mengajar bertanya pada semua murid di kelas "Baiklah anak-anak, bagaimana? Kalian sudah menyelesaikan tugas kalian? Saya mendengar ada salah satu dari kalian yang berfoto dengan Sunghoon, saya ingin tau siapa itu".
Mendengar ucapan guru nya, Niki langsung mengangkat tangan Sunoo dan dengan percaya diri berkata "Sunoo! Sunoo yang berfoto dengan Sunghoon!".
Guru itupun tersenyum dan menyuruh Sunoo agar langsung memberikan hasil fotonya sekarang. Sunoo tiba-tiba merasa gugup, karena fotonya berada di kamera Niki.
Merasakan atmosfer yang semakin tegang, Niki memutar otak dan mendapatkan ide. Dia menukar kamera nya dengan punya Sunoo. Lalu mengatakan "Hey! Ini ambillah, foto kalian berdua di 71".
Sunoo bernafas lega kemudian langsung membuka foto dia dan Sunghoon yang berada di kamera Niki "I-ini dia" ucap Sunoo dengan sedikit gugup.
Guru itupun tersenyum dan melihat Sunoo sekilas, dia mengembalikan kamera nya kepada Sunoo lalu berkata "Kamu sudah saya pastikan mendapatkan nilai sempurna pada tugas kali ini".
Sunoo tersenyum puas dan sambil berbicara dalam hati. "Aku tidak percaya dia adalah orang yang sangat berpengaruh, aku sampai mendapatkan nilai sempurna di pelajaran kali ini. Sebenarnya Sunghoon itu siapa? Kenapa jatungku berdebar begitu kencang?"
~~~
Senyum yang lebar dengan pipi yang memerah Sunoo memikirkan apa yang terjadi kepadanya saat di depan kantin. Namun, tepukan bahu dari Jungwon membuatnya tersadarkan.
"Sudah aku bilang kan? Jangan sesekali kamu jatuh cinta dengan bajingan itu, dia memang terlihat keren dan tampan, tapi dibalik semua itu dia punya hati yang busuk dan egois. Dan sekarang kamu lihat didepan gerbang sekolah kita, siapa itu?" Ucap Jungwon sambil menunjuk kearah gerbang yang kebetulan ada Sunghoon dengan mobil pribadinya membawa masuk seorang perempuan yang sosoknya tidak asing dimata Sunoo.
Dengan tatapan yang tajam Sunoo melihat sosok wanita itu memeluk tubuh Sunghoon dengan mesra. Saat itu, jantung Sunoo terasa akan meledak karena kecemburuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine is MINE!【 SungSun 】On Going
Fiksi Penggemar"Semua orang didunia adalah binatang, tapi yang membedakan manusia hanyalah sebuah akal dan pikiran" 28 Juni 2023