🍍BAB 05🍍

388 45 19
                                    

Ini hanya cerita fiksi saja ya gak ada kaitannya dengan kehidupan nyata.

‼️ Peringatan ‼️

1.Tidak boleh fotocopy
2.jangan plagiat soalnya sudah banyak yang plagiat.
3.hargai usaha author na untuk membuat cerita ini
4.berikan komentar positif ya
5.update ya slow-slow aja

Ada unsur dewasa
Ada unsur kekejaman

Jadi yang di bawah umur tidak boleh membaca nya

Dosa tanggung sendiri na soalnya dosa author udah banyak.

Semoga suka ya

3 tahun kemudian

Tidak terasa umur kelima bayi buah sudah berusia tiga tahun banyak nya kesabaran yang selalu di uji untuk mengurus ke lima bayi buah tersebut.

Namun mereka juga bersyukur karena di berikan seseorang untuk menemani hari-hari sunyi dan kesepian mereka.

Semenjak ada bayi buah di kehidupan ke lima pria tampan membuat hari-hari mereka lebih berwarna dan merasa kan kehangatan.

{Kita akan lihat tingkah kelima bayi buah yang membuat para daddy kewalahan}

~~~

"Eunggh"leguh bayi strawberry.

Perlahan mata bulat itu terbuka dan hal pertama yang ia lihat seorang pria tampan yang masih setia memeluk dirinya.

Strawberry bangkit dari tidur nya dan langsung menaiki tubuh besar sang daddy.

"Ughh dydy banun"ucap strawberry.

"Ih dydy banun ndak alau ndak banun belli atan malah becal cama dydy"ancam strawberry.

Karna sang daddy yang tidak kunjung banun akhirnya si kecil turun dari kasur dan mengambil laptop dan iPad sang daddy.

Brak
Prang

Strawberry melempar kedua barang mahal itu sehingga sudah tidak bisa di bilang berfungsi lagi.

Suara bising tersebut membuat si tampan terbangun dirinya langsung menoleh ke arah suara dan betapa terkejutnya melihat ipad dan laptop nya yang sudah hancur lebur.

"Berry sayang apa yang kau lakukan"ucap fajar lembut.

Strawberry menatap sang daddy dengan tatapan tajam nya agar sang daddy takut pada nya,namun jatuh nya malah tambah mengemas kan.

"Belli malah becal cama dydy"ucap strawberry dan langsung melenggang pergi dari hadapan si tampan.

Sedang kan fajar hanya bisa melongo dan pasrah saja.

BAYI BUAH DAN SUGAR DADDY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang