🍇BAB 10🍇

162 29 4
                                    

Ini hanya cerita fiksi saja ya gak ada kaitannya dengan kehidupan nyata.

‼️ Peringatan ‼️

1.Tidak boleh fotocopy
2.jangan plagiat soalnya sudah banyak yang plagiat.
3.hargai usaha author na untuk membuat cerita ini
4.berikan komentar positif ya
5.update ya slow-slow aja

Ada unsur dewasa
Ada unsur kekejaman

Jadi yang di bawah umur tidak boleh membaca nya

Dosa tanggung sendiri na soalnya dosa author udah banyak.

Semoga suka ya

Pagi yang indah terdengar kicauan burung yang berterbangan di langit.

Pagi-pagi sekali si bayi buah sedang membuat drama agak tidak pergi ke taman kanak-kanak (TK)

"Ih belly ndak au cekolah dydy belly tan macih cakit"ucap strawberry sambil menatap sang daddy tajam.

"Kan berry udah sembuh sayang demam nya juga udah turun"ucap fajar.

"Potok na ndak au cekolah"ucap strawberry.

"Kalau berry gak mau nurut daddy akan cari baby baru yang nurut sama daddy dan berry daddy titipkan di panti asuhan"ucap fajar.

Strawberry yang mendengar nya langsung melengkung kan bibir nya kebawah menatap fajar dengan mata berkaca-kaca nya.

"Hiks no no dydy ndak hiks boyeh cali baby balu ndak hiks boyeh dydy puna nya belly hiks"ucap strawberry.

Fajar hanya diam saja melihat bayi buah nya menangis sebenarnya kasihan tapi ia harus sedikit tegas sama bayi buah nya ini.

"Hiks ayo pelgi cekolah dydy hiks belly nji atan nulut cama dydy hiks ndong dydy"ucap strawberry sambil merentangkan kedua tangannya ke fajar.

Fajar pun langsung menggendong si kecil dan mengecup kedua pipi chubby itu.

"Janji akan nurut terus sama daddy kalau ingkar janji daddy benar-benar akan mencari baby baru"ucap fajar.

"Iya dydy hiks"ucap strawberry.

Fajar tersenyum dan memberikan kecupan manis pada bibir si kecil.

"Baiklah, sekarang daddy akan memandikan mu"ucap fajar dan membawa si kecil ke kamar mandi.

Seperti biasa strawberry akan bermain air sehingga membuat baju fajar basah kuyup oleh tingkah si kecil.

~~~~
Selesai mandi fajar mengeringkan tubuh mungil si kecil setelah itu ia memasang kan minyak telon lalu setelah nya ia memasang kan pakaian di tubuh strawberry.

"Nah sudah tampan"ucap fajar sambil mengecup bibir mungil itu.

"No no campan dydy belly ini cantik"ucap strawberry.

"Hhhh baiklah kau sangat cantik sayang"ucap fajar.

"Sekarang kita sarapan"ucap fajar dan mengendong tubuh strawberry.

BAYI BUAH DAN SUGAR DADDY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang