Ini hanya cerita fiksi saja ya gak ada kaitannya dengan kehidupan nyata.
‼️ Peringatan ‼️
1.Tidak boleh fotocopy
2.jangan plagiat soalnya sudah banyak yang plagiat.
3.hargai usaha author na untuk membuat cerita ini
4.berikan komentar positif ya
5.update ya slow-slow ajaAda unsur dewasa
Ada unsur kekejamanJadi yang di bawah umur tidak boleh membaca nya
Dosa tanggung sendiri na soalnya dosa author udah banyak.
Semoga suka ya
♡♡
♡
♡
♡
♡
Fajar di buat frustasi dan juga uring-uringan tak jelas karena dari pagi tadi fajar di diam kan oleh bayi buah nya sampai sekarang sang bayi tidak mau berbicara kepada nya.
Lihat lah bayi buah nya sekarang sedang sibuk dengan dunianya dan mengabaikan diri nya.
"Sayang jangan diam kan daddy terus dong"ucap fajar.
Strawberry menatap sang daddy sebentar dan kembali fokus ke kartun favorit ya itu bebefinn.
Fajar hanya bisa menghela nafas nya tak lama kepala maid datang.
"Tuan fajar"ucap bibi park.
"Ada apa bi"tanya fajar.
"Di depan ada para sahabat tuan dan juga teman nya non kecil"jawab bibi park.
"Suruh saja mereka masuk bi dan tolong buat kan minuman dan juga snack ya"ucap fajar.
"Baik tuan kalau gitu bibi permisi"ucap bibi park.
Tak lama terdengar pekik kan nyaring dari keempat bayi buah.
"BELLI"pekik keempat bayi buah.
"Hihihi alian datang uga ayo ita ain"ajak strawberry.
Kelima bayi buah langsung menuju ke ruang bermain dan meninggalkan para sugar daddy.
"Kenapa wajah mu membiru gitu"tanya fajar.
"Gue di hajar oleh bayi gue anjir lah sakit banget"jawab rozi.
"Bagaimana bisa anak sekecil itu menghajar mu pasti kau yang memulai duluan kan"ucap fajar.
"Hehehe iya gue cium-cium dia mulu maka ya dia marah sama gue akhirnya rambut gue ditarik dan wajah gue di pukuli dengan mainan ya"jelas rozi.
"Maka ya jadi orang tu jangan jahil"ucap hendra.
"Diam kau"ucap rozi.
Mereka terus saja berbincang-bincang mengenai perkembangan perusahaan.
{Mari kita lihat kelima bayi buah sedang apa}
🍓~di ruang bermain~🍓
KAMU SEDANG MEMBACA
BAYI BUAH DAN SUGAR DADDY
FantasiMEWGULF TAYNEW ZEENUNEW SINGTOKRIST OFFGUN GAY HOMO SEX LGBT 🏳️🌈 BAGI YANG HOMOPHOBIA JAUH-JAUH DARI LAPAK SAYA KARENA SAYA GAK TERIMA ORANG-ORANG YANG HOMOPHOBIA MENGERTI