🍐BAB 02🍐

540 66 16
                                    

Ini hanya cerita fiksi saja ya gak ada kaitannya dengan kehidupan nyata.

‼️ Peringatan ‼️

1.Tidak boleh fotocopy
2.jangan plagiat soalnya sudah banyak yang plagiat.
3.hargai usaha author na untuk membuat cerita ini
4.berikan komentar positif ya
5.update ya slow-slow aja

Ada unsur dewasa
Ada unsur kekejaman

Jadi yang di bawah umur tidak boleh membaca nya

Dosa tanggung sendiri na soalnya dosa author udah banyak.

Semoga suka ya

mereka terkejut saat melihat isi dari kelima buah raksasa tersebut,mereka tidak menyangka isi dalam nya terdapat bayi laki-laki mereka mengira kalau isi nya buah-buahan.

"Gila seorang bayi anjir"ucap rozi.

"Kok bisa mereka ada di dalam buah ini"ucap hendra sambil mengangkat bayi buah blueberry.

mereka berempat masih bergelut dengan pikiran mereka yang masih sedikit syok, sedang kan sang ketua sudah membawa bayi buah strawberry dan meninggalkan ke empat sahabat.

"Eh mana fajar wah kagak bener tu orang main ninggalin kita aja"ucap aldi.

Mereka berempat langsung pergi dari sana dengan menggendong bayi buah tersebut.

~~~

Sedang kan di tenda fajar terus saja menatap bayi buah strawberry yang masih menutup mata nya.

"Kau sangat cantik dan manis kau milikku"ucap fajar sambil mencium bibir plum si bayi.

"Aku akan kasih nama mu Strawberry Sweet Adhitama"ucap fajar .

"Woy enak ye lu main ninggalin kita pada tega banget lo jadi kawan"ucap rozi drama.

"Iya main ninggalin aja lo"ucap aldi.

Fajar hanya menatap malas pada ke empat sahabat nya.

"Kita apa kan bayi buah ini"tanya fathir.

"Kita bawa saja mereka"jawab fajar.

Dan di anggukan oleh ke empat sahabat nya.

"Apa kalian tidak memberikan mereka nama"tanya fajar.

"Emang lo udah kasih nama"ucap hendra.

BAYI BUAH DAN SUGAR DADDY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang