07

1.2K 84 8
                                    

Jake berpegangan erat pada kemeja suaminya yang sedang memacu motor hitamnya dengan kecepatan penuh. Menuju apartement Yeonjun.

Setelah mendengar bahwa si wonyoung wonyoung itu menyebar berita tak benar di kampus, dengan tema. Bahwa dirinya sudah di gagahi oleh Sunghoon membuat Jake marah.

Sesampainya di apartement Choi dengan cepat Jake turun dri motor dan berlari masuk ke dalam bangunan itu. Setelahnya dia menuju ke nomor unit 183 di lantai 4 dengan cepar tangannya memencet bel unit itu. Tak lama si pemilik kamar keluar dengan menggunakan piyama berwarna putih dan bercorak rubah.

"Cepet amat? Yo masuk"

Jake dan Sunghoon berjalan masuk ke dalam unit itu dengan aura yang menyeramkan.

"Oh? Dah dateng? Minum dulu nih" ujar Soobin yang memang tinggal satu unit dengan Yeonjun.

"Kit-"

"Tenang minum aja dulu, gue udah bikin sesuatu yang buat kalian tercengang, ya bantuan dari Beomgyu, Taehyun, sama Hueningkai juga si" Yeonjun kini duduk di sofa di ikuti oleh Soobin dan sepasang pasutri-- ralat. Pasusu. Eh tapi Jake di panggil istri kecil sama Sunghoon... Tapi Jake cowo... Ah bodo intinya gitu🙂

Yeonjun membuka laptopnya dan menunjukan sesuatu yang sudah ia buat.

"Gimana?" Yeonjun menyeringai.

"Wah gila.... Keknya besok kita harus tempel poster poster yang lu buat di mading kampus" ujar Sunghoon.

"Besok kan minggu, kampus pasti di tutup lah"

"Kita kan punya Beomgyu" seringai Soobin.



"Apanih tiba tiba dateng ke rumah gue?" Tanya Beomgyu yang baru bangun dari tidurnya.

Terlihat dari wajahnya yang masih wajah bantal.

"Kit-"

"Wah rame ternyata, mau bubu buatin minuman?" Nyonya besar turun dari tangga dengan anggunly nya.

"Repot repot aja bub, boleh deh kalo maksa hehe" ujar Yeonjun.

Bubu atau Taeyong terkekeh.

"Tunggu bentar ya, bubu buatin jus jeruk"

"Siap bub!" Jawab mereka semua.

"Kamu juga mandi Gyu, di samper sama temen muka masih kucel gitu" ucap bubu.

"Iya bub iya"

"Mao ngapain?" Tanya Beomgyu lagi.

"Gyu lu punya kunci kampus kan?" Tanya Sunghoon.

"Ada lah, kan keluarga gue yang punya, kenapa?"

"Sombong amat" nyinyir Soobin.

"Lu diem atau gue pitesin tu pala"

"Sensian amat si, pms ya?"

"GUE COWO YE SAT!!"

"Gak percaya gue kalo lo cowo" goda Soobin.

"YA TERUS?! LO MAU LIAT HAH?!"

"Dia cowo bin astagaaaaa, tanya Taehyun kalo gak percaya"

Sunghoon dan Jake tak bisa menahan tawanya.

"Sembarangan tu mulut, gue belum ngelakuin sejauh itu ya" sanggah Taehyun.

"Serius?!"

"Iyalah, belum HALAL" tekan Taehyun.

"Nyindir ya lo?"

"Udah udah jadi lo pada tanyain tu kunci buat apaan?!"

"Heh, kok teriak teriak si" bubu Tiway datang dari arah dapur sambil membawa nampan berisi kue, sedangkan jus nya di bawa sama maid.

my wife.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang