Chapter 1

2.1K 153 30
                                    

Cerita baru author nih jangan lupa vote yaa... Dan kalian semua bisa memanggil author dengan Rin atau Aurin untuk pemberitahuan aja ini yaa.. Kalo Rin hanya bikin cerita ini untuk coba² aja jadi jangan terlalu berharap aja ya.. Para readers ☺

Dimalam yang sunyi dan dingin ini terdengar lah suara tangisan bayi yang berasal dari salah satu bangunan panti asuhan SAKAMURA tempat dimana anak-anak yang kehilangan orang tua nya tinggal. Tangisan itu berasal dari keranjang bayi yang diletakkan tepat di depan pintu panti asuhan.

( itu nama panti nya ngasal Rin buat )

Tidak lama setelah nya pintu itu terbuka dan terlihat lah seorang wanita muda yang cantik dengan celemek pink yang dipakai nya.

"Oh, astaga siapa orang yang dengan tega nya menitipkan bayi yang malang ini di sini. Orang tua macam apa mereka dengan teganya meninggal kan bayi mungil mereka di sini" ucap wanita itu yang dengan segera menggendong bayi yang masih menangis tersebut dan membawa masuk keranjang bayi nya.

Dia meletakkan keranjang itu di ruang tamu dan kembali untuk menenangkan bayi yang berada di dalam gendongan nya tersebut.

"Oh,tenanglah bayi mungil yang imut jangan menangis lagi ya cup~ cup~ " Wanita itu berusaha untuk menenang kan bayi mungil itu dengan sabar sampai dia tertidur. Beberapa saat kemudian akhirnya bayi itu berhenti menangis dan tertidur dengan pulas.

Wanita itu bernafas dengan lega dan duduk di kursi ruang tamu. Dia menatap sebentar bayi mungil yang malang itu dan kemudian beranjak dari sana menuju ke ruang kamar bayi yang ada di sana. Setelah meletakkan bayi itu di salah satu ranjang khusus untuk bayi wanita itu kembali lagi ke ruang tamu dan memeriksa keranjang dari bayi itu.

Di duduk di kursi dan meletakkan keranjang itu dipangkuan nya. Dapat di lihat bahwa ada sebuah topi, arloji, dan surat yang berada di keranjang tersebut. Wanita itu mengambil surat dan meletakkan kembali keranjang itu dimeja yang ada didepan nya. Dia mulai membaca isi surat dengan serius.

*_____________ ______ _____

Jaga dan rawat anak itu dengan baik Karena dia merupakan salah satu bencana yang harus di lindungi dari para Villains agar semua aman dari kehancuran jikalau dia berada di tangan yang salah. Tuntun lah dia menjadi sebuah pilar kedamaian dan penyelamat bagi orang² di sekitar nya karena kekuatan yang besar yang dia miliki dapat menyebabkan terjadinya kehancuran negara maupun dunia. Tolong jaga dia dan pastikan untuk merahasiakan kekuatan besar nya dari orang-orang. Jangan pernah membuat dia kecewa atau pun terluka karena jika itu terjadi maka itu merupakan sebuah pertanda akan kehancuran.

~ PROM R ~

______ ____ ______________*

Setelah membacanya terlihat lah ekspresi terkejut dari wanita muda tersebut. Dia melihat kembali ke keranjang dan mengambil arloji juga topi dino berwarna oren itu. Di saat melihat arloji dan topi itu dia melihat catatan kecil yang tertempel di dalam topi dino tersebut.

Di sana tertulis sebuah nama dan juga sepertinya itu nama bayi mungil tersebut.

Name : AKIRA AMATO
Nickname : BOBOIBOY

Hero Of Peace And Destruction [ Bbb x Bnha ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang