Gak jadi deh untuk hapus cerita nya tapi engga tahu kedepannya bagaimana jadi kalo begitu mari kita lanjutkan cerita nya.....
.
.
.
.
.
Tampak terlihat kekacauan yang dia sebab kan oleh seorang penjahat yang memiliki tipe quirk lumpur dan terdapat seorang remaja di dalam penjahat itu yang menjadi sandera nya seperti nya boboiboy mengetahui dari mana asal api-api itu diciptakan. Itu semua berasal dari pemuda yang di sandera seperti nya pemuda itu memiliki tipe quirk yang berhubungan dengan api apa tipe quirk nya adalah ledakan yang seperti bom.
Bagaimana bisa boboiboy mengetahui nya? Oh.. Itu sangat mudah bagi boboiboy karena dia bisa mengetahui quirk seseorang dari kemampuannya yang dapat melihat aliran dari quirk orang tersebut. Dan kemampuannya itu muncul pertama kali pada saat usia yang ke 10 tahun. Untuk mengaktifkan kemampuannya itu boboiboy harus fokus ke bagian tertentu seperti tangan, kepala, kaki, dada, atau yang lainnya asalkan itu termasuk bagian dari orang yang ingin boboiboy ketahui quirk nya dan untuk itu boboiboy harus berusaha mengosongkan pikiran nya pada saat yang bersamaan dan itu sangat lah sulit untuk dilakukan tetapi boboiboy bisa menguasainya karena latihan keras yang dilakukan nya untuk menguasai kemampuan nya tersebut.
Melihat apa yang terjadi di depan nya membuat boboiboy ingin sekali maju untuk menyelamatkan pemuda itu dan mengalahkan penjahat tersebut tetapi dia sekuat tenaga untuk menahan hasratnya tersebut dan berusaha bersikap tenang walaupun kaki nya sudah bersiap mengambil ancang-ancang untuk berlari.
Karena dia sudah di nasihati berkali-kali oleh obasan nya untuk tidak menunjukkan quirk nya di depan orang banyak dan tidak diperbolehkan untuk mengunakan quirk nya sembarangan karena obasan nya berkata bahwa quirk nya berbahaya kalau sampai dia tidak bisa mengendalikannya dengan benar dan dia juga takut sampai menyakiti orang² di sekitar nya jadi karena itu dia berusaha dengan keras untuk bisa mengendalikan quirk atau pun emosi nya karena quirk nya terhubung dengan emosi nya.
Boboiboy hampir tidak bisa menahan nya jadi dia berniat berbalik untuk pergi dari sana dan menyerah kan itu semua kepada para pahlawan tetapi pada saat berbalik dia melihat ada nya seorang remaja yang mulai berlari menuju ke depan yang membuat nya seketika berbalik melihat kembali pemuda tersebut yang dengan berani berlari ke arah penjahat tersebut.
Boboiboy mendengar ada nya pahlawan yang berteriak ke pada pemuda itu untuk berhenti tetapi pemuda itu terus saja maju dan pada saat penjahat itu berniat ingin menyerangnya pemuda itu dengan cepat melemparkan tas ke arah muka dari penjahat tersebut dan itu menurut boboiboy adalah tindakan yang tepat tetapi tetap saja pemuda berambut mirip dengan brokoli itu terlalu ceroboh dalam mengambil tindakan.
Tetapi melihat apa yang dilakukan oleh si brokoli itu membuat boboiboy ingin kembali bisa menyelamatkan pemuda itu dan mengalahkan penjahat lumpur tersebut tetapi dia harus menahannya. Tapi boboiboy berusaha berfikir untuk bisa dapat membantu tanpa ada yang mengetahui nya.
Dan boboiboy akhirnya kebelakang kerumunan orang² tersebut dan memutar topi nya menghadap ke depan yang hampir menutupi matanya. Dia mulai fokus menatap ke arah depan di mana penjahat itu berada walaupun dia tidak bisa melihat dengan jelas di depan nya karena di tutupi oleh kerumunan orang² tetapi dia dapat merasakan keberadaan dan posisi penjahat tersebut dengan akurat.
Di saat penjahat itu mulai kembali ingin menyerang si rambut brokoli boboiboy langsung saja melancarkan serangan air yang mengalir memadamkan api dalam sekejap dan dia membuat sebuah pelindung dari air di depan si rambut brokoli dan terjadi ledakan pada saat itu juga. Tercipta lah asap yang mengganggu penglihatan dan di saat asap itu menghilang terlihatlah adanya seseorang yang menahan serangan dari penjahat itu. Orang itu memiliki perawakan yang tinggi dengan ototnya yang menonjol dengan senyuman cerah nya yang membuat semua orang terkejut akan hal itu karena simbol perdamaian all might ada di sini membantu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hero Of Peace And Destruction [ Bbb x Bnha ]
AcakSetelah mati dalam pertempuran mengalah kan Retak'ka, boboiboy ber reinkarnasi ke dunia yang mayoritas penduduk nya memiliki sesuatu kekuatan yang disebut quirk. Di dunia ini 80% orang memiliki quirk sedang kan 20% sisanya tidak memiliki quirk. Dala...