Chapter 3

1.1K 126 11
                                    

Untuk ini Rin buat double up sama seperti cerita yang satunya karena tumben tumbenan aja mood lanjutin cerita nya kalau enggak pasti gak akan up karena Rin itu orang nya sangat amat pemalas jadi maklumin aja kalo rin bikin cerita nya pendek² gitu karena gak ada ide lagi 😄😁

.

.

.

.

.

Pagi harinya boboiboy bangun dan bersiap untuk memulai kegiatan pagi seperti biasanya yaitu dengan berjalan² mengelilingi kota dan bersantai di pantai sambil menunggu matahari terbit. Itulah kegiatan nya setiap hari dan jika ada yang bertanya kenapa boboiboy tidak pergi berangkat ke sekolah?

Jawabannya adalah boboiboy sudah berhenti sekolah setelah insiden kejadian dia yang hilang kendali dan hampir saja menghancurkan sekolah nya tetapi setelah berhenti boboiboy banyak belajar dari obasan nya yang mengajarkan dia beberapa tahun terakhir dan boboiboy juga belajar dengan mandiri untuk menguasai quirk nya yang sudah di asahnya 1 tahun terakhir.

Walaupun tergolong latihan yang dilakukan oleh boboiboy hanya sampai 1 tahunan tetapi dalam 1 tahun tersebut boboiboy sudah bisa mengendalikan kekuatan nya dengan baik layaknya seperti seorang pro hero profesional.

Pagi ini boboiboy sedang di dapur membantu obasan nya untuk menyiapkan sarapan dan setelah itu ia akan pergi hanya untuk sekedar jalan² dan bersantai karena itu kebiasaannya untuk memenangkan pikiran dan mengisi waktu nya dengan berolahraga ringan seperti jalan-jalan.

"Akira-kun tolong siapkan piring dan meja makan nya ya.. " ucap yana-san kepada boboiboy terlihat dia sedang sibuk memasak untuk sarapan.

"Hai obasan " sahut boboiboy yang langsung saja melaksanakan perintah dari obasan nya.

Pada saat sedang sibuk menyiapkan yang lainnya boboiboy mendengar suara sapaan yang berasal dari depan pintu dapur.

"Ohayou aki nii-san,.... Ohayou obasan" ucap seorang gadis kecil dengan sangat bersemangat menyapa mereka. Terlihat di sana juga terdapat Miyoshi yang memberi sapaan dengan tersenyum yang dibalas boboiboy dengan senyuman hangat.

"Ohayougozaimasu kurumi-chan" balas boboiboy dengan mengusap rambut anak kecil itu yang bernama KURUMI KANON.

" Onii-chan~ onii-chan... Bagaimana nanti kita bermain seperti kemarin rumi ingin bermain bersama onii-chan " ujar Kurumi dengan senang dan bersemangat dan memeluk boboiboy dengan erat.

" Hai hai jika nii-chan ada waktu luang yang banyak maka onii-chan akan bermain dengan mu, tapi karena hari ini nii-san ada kerjaan yang harus nii-chan lakukan, jadi maaf ya.. Rumi-chan untuk sekarang sepertinya tidak bisa " ucap boboiboy dan Kurumi yang mendengar nya menundukkan kepala nya dengan lesu.

"Hmm... Baiklah tapi onii-chan janji untuk menepati nya karena rumi sangat ingin bermain bersama nii-chan tetapi tidak apa untuk sekarang, nanti rumi bisa bermain bersama ichika obasan" ujarnya dengan semangat sambil tersenyum manis kearah boboiboy.

"Anak pintar" puji boboiboy sambil mengusap rambut panjang nya rumi yang terlihat imut karena dikuncir dua.

"Oke, sudahi dulu pembicaraan nya dan sekarang mari kita sarapan dan aki-kun apa kau ingin sarapan terlebih dahulu atau ingin pergi sekarang"

" tidak aku akan pergi sekarang saja dan untuk sarapan jangan khawatir akan hal itu, jadi akira pergi dulu " ucap boboiboy dan bergegas pergi untuk melakukan kegiatan pagi nya mengelilingi kota dan bersantai di pantai.

Sebenarnya jam baru menunjukkan pukul 05.14 tetapi obasan nya sudah menyiapkan sarapan dari pukul sekitar jam 4 subuhan karena dia harus menyiapkan banyak makanan bagi para anak panti yang banyak.

Hero Of Peace And Destruction [ Bbb x Bnha ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang