Chapter 4

1K 118 10
                                    

Hmmm disini rin cuma mau bilang emm apa ya?

Oke deh nanti aja👍

Mending lanjut~.....

.

.

.

.

.

"Obasan apa yang kemarin paman itu bicarakan dengan obasan?! " tanya boboiboy sambil bermain dengan ayam peliharaan nya. Dan mereka saat ini berada di samping halaman rumah dengan yana-san yang sedang menyirami tanaman di dalam pot.

Yana-san menoleh dan tersenyum ke arah boboiboy " oh, soal itu hmm? " seperti nya yana-san sedikit bimbang untuk memberitahukan nya kepada boboiboy, tetapi tidak ada salahnya boboiboy tahu kan?

" kita bicarakan nanti di dalam ya, untuk saat ini tidak dulu oke " boboiboy cemberut mendapatkan jawaban yang tidak pasti dari obasan nya.

"Hmm baiklah " jawab boboiboy cemberut sedangkan obasan nya tersenyum gemas dengan tingkah nya yang lucu.

"Aki nii-san, nee aki nii-san rumi dari tadi mencari nii-san tapi ternyata nii-san disini!! " mendengar suara rumi yang sangat berisik membuat ayam yang berada di pangkuan boboiboy terbang pergi.

"Astaga rumi-chan suara mu sangat nyaring sekali sampai² limo terusik dibuatnya hah~... " dan rumi hanya acuh tak acuh dengan itu semua.

" onii-chan apa kau lupa akan janji mu hmm😤 " ucap rumi dengan kesal jangan bilang dia melupakannya lagi.

"Janji? Hmm apa aku pernah membuat janji dengan mu? " tanya boboiboy sambil berpikir, apa dia pernah membuat janji? Tapi setahu nya dia tidak pernah membuat janji sekalipun atau apa dia yang lupa? Hmm!?.

Rumi berdecak sebel karena onii-chan nya yang kembali melupakan janjinya kemarin hah~... " nii-chan tidak lagi oke hah~, apa nii-chan lupa dengan janji nii-chan yang akan meluangkan waktu untuk kita bermain bersama! " dan jika ada yang bertanya dimana yana-san?sedari tadi yana-san sudah pergi saat rumi datang ke sini oke.

"Oh, maaf aku melupakan itu! Astaga sangat bodoh sekali aku melupakan nya lagi " ya.. Bukan sekian kalinya boboiboy melupakan janji yang dia buat sendiri kepada orang lain. Dia selalu melupakan itu dengan sangat cepat dan itu merupakan perbuatan buruk nya yang tidak akan pernah bisa ia hilang kan karena sifatnya yang sudah melekat padanya, mau bagaimana lagi.

"Hai wakatta ayo kita main bersama di taman depan oke " ucap boboiboy.

"Hmm ayo pergi!! " balas rumi kembali ceria dan dengan semangat pergi ke taman depan. Boboiboy mengikuti di belakang dengan kekehan gemas.

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Hari sudah mulai gelap dan sekarang boboiboy dan rumi sedang menyantap makan malam mereka dengan yang lainnya dengan tenang.

Setelah makan malam berakhir boboiboy membantu yana-san dengan membawa piring kotor yang berada di meja dan juga mencuci semua piring dan gelas itu.

Dan rumi sedang bersama ichika yang mengantarkan para anak² itu untuk pergi tidur dengan membaca kan dongeng pengantar tidur untuk mereka agar tertidur nyenyak.

Boboiboy dan yana-san berada di ruang tamu untuk menonton TV dengan cemilan di tangan mereka. Untuk ini boboiboy memang tidak bisa tidur awal karena itu dia biasanya menghabiskan waktunya dengan menonton TV sampai rasa kantuk menyerang.

"Obasan kau masih mempunyai hutang penjelasan padaku tentang paman itu " yana-san mengalihkan pandangan dari TV ke boboiboy yang berada di bawah karena boboiboy duduk di bawah bukan di sofa.

Hero Of Peace And Destruction [ Bbb x Bnha ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang