hampir kecolongan [alvin x reader]

275 29 17
                                    

Req by: @kaylilasaf

***

"GUE GAK AKAN KALAH DARI LU"

"HALAH BULSHIT"

itu hal biasa dialami oleh dua pemeran utama kita hari ini. yaitu alvin dan (name). dua insan yang sudah menjalin hubungan pertemanan sejak masih dalam kandungan. serius, mereka ini udah sahabatan sejak dalam kandungan. karena emak mereka juga temen masa kecil. sejak masih duduk di bangku sekolah, emak mereka udah berjanji buat tinggal deketan dan jodohin anak mereka kalau beda jenis kelamin. ya, kalo kelamin nya sama, dibikin bestie aja kek mereka. keinginan emak mereka berdua terwujud. jadilah (name) sama alvin sering main bareng. saking sering nya bareng-bareng, mereka sering di sangka pacaran. padahal emang temenan dari lama, begitu kata mereka. walau sebenarnya, di lubuk hati salah satu di antara mereka mengatakan bahwa ia ingin lebih dari sekedar sahabat lama.

balik lagi ke alvin dan (name) yang lagi balapan ke kelas.

"jangan lari lari di koridor!" seru guru yang kebetulan lewat di koridor yang menjadi trek balap alvin dan (name).

alvin ama (name) udah pasti gak denger guru yang tadi teriak dan sekarang ngedumel gara gara kelakuan mereka. kenapa? karena mereka lari sambil memaki satu sama lain. udah gitu mereka maki sambil teriak.

"Gue menang!" seru alvin bangga di depan kelas. (name) mendengus dan sorot matanya berubah sinis. Liat aja lu vin, gue bakal kalahin elu nanti.

Jam pelajaran sudah berlangsung. Guru sibuk menulis rumus di papan tulis dan alvin sibuk nyalin. Walau kelakuannya mirip setan, alvin ini bisa di bilang rajin dan ambis. Beda sama (name) yang nyantai dan dia malah sibuk bikin masakan hasil parutan penghapus. Tapi nilai alvin dan (name) secara rata rata sama. Bosen, (name) ngelirik alvin yang duduk di sampingnya. Lalu tersenyum cabul eh- maksudnya tersenyum sus.

"Pin" panggilnya. Alvin ngelirik sebentar lalu lanjut nulis sambil berdehem.

"Lu mau nyoba masak kan gue gak?" alvin menghela napas. Mulai lagi mahluk astral satu ini

"Bisa gak lu diem aja kek tadi, anteng gitu loh" (name) nyengir, terus nyodorin wadah rautan yang udah penuh sama rautan penghapus. Alvin disitu diem aja, walau dalem hatinya dia udah ada niat mau menggadaikan mahluk di sebelah ke pegadaian. Tapi enggak ding. Kalau (name) di jual ke pegadaian, siape yang jadi jodoh alvin? Emang ada yang mau?.

"Enggak" tihtahnya mutlak. (Name) cemberut, ni bocah kalau lagi jam pelajaran gak bisa di ajak ketawa. Gak asik ah.

Singkatnya, jam pelajaran itu telah berakhir. Berganti jam istirahat.

"(Name), kantin gak?" tanya alvin. (Name) geleng lemes. Masih ngambek dia sama si alpin. Alvin ngedip mata, tumben mahluk ini tydack bersemangat buat pergi ke kantin.  Gimana pun, si alvin tetep pergi ke kantin.

Di kantin, keadaan rame seperti biasa. Pas lagi ngantri, si alvin jadi kepikiran soal (name). Apa jangan-jangan dia ngambek ya? Karena itu alvin mutusin buat beli makanan kesukaan (name). Kali aja moodnya naik lagi abis nanti.

"Nih" ucap alvin menyodorkan makanan khusus yang udah dia beli buat (name). (Name) mengedip mata lalu natap makanan yang ada di tangan kawannya dan alvin gantian.

"Buat gue?"

"Bukan, buat nevin. Ya buat elu lah!" mata (name) berbinar. Lalu meluk alvin yang buat beliau tersipu malu.

"Tumben peka lu"  alvin muter bola mata.

"Sejak kapan gue gak peka hah?" (name) nyengir terus ngambil makanan yang udah alvin beliin buat dia. Lalu ngajak alvin buat makan di rooftop.

YTMCI X READERS (ONESHOOT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang