Hotel MONDAY Premium Toyosu adalah hotel bintang 4, yang terletak di distrik Koto.
Memiliki lokasi strategis di depang pusat perbelanjaan Aeon Shinome.Terlihat di sebuah tempat makan duduk 4pria tampan yang duduk di paling ujung, walau berada di paling ujung tak membuat mereka hilang dari pandangan orang usil.
"Kau kenapa Kukuru??" Tanya pria berambut pirang keemasan bermanik hijau aka.Flock Smith kepada pria berkulit asia dengan rambut yg sedikit acak tapi tetap terlihat tampan aka.Tasuda Kukuru
Yang di tanya hanya mengakat wajahnya sebentar dan kembali menatap makanannya tanpa minat.
Membuat 3 sahabatnya bingung saling pandang, yg di jawab serentak angkat bahu.
"Aku bingung??" Tanyanya entah pada siapa, yang pastinya bukan buat Boboiboy, Ali ataupun author. Tak ada yang bersuara.
"Akhir-akhir ini aku merasa heran dengan tingkah Ppuru-chan" jawab kukuru dengan alis berkerut. Membuat tanda tanya juga di 3sahabatnya.
"Setiap aku dekat dengannya aku tidak bisa mengontrol keinginanku, dengan bau fermon yang selalu membuat ku terbuai bahkan hilang kendali atas diriku, saat aku bertanya apa dia menggunakan farpum, dia bilang tidak." Ucapnya bingung.
"Mungkin dia dalam fase kawin." Celutuk tiba-tiba laki-laki berambut coklat bermanik biru laut aka.Bill Money.
Membuat semua orang menatap kearahnya serentak meminta penjelasan, orang yang di tatap meletakkan garpu dan pisaunya menatap balik sahabatnya.
"Berabad yang lalu, sebelum semoderen sekarang kasta seseorang di bagi menjadi 3 golongan, pertama Alpha, ke2 Beta, yang terakhir Omega." Ucapnya berhenti sejenak meminum jus alpukatnya.
"Ayo... lanjutkan." Desak kukuru tak sabaran, membuat orang-orang yang berada di ruangan sama menoleh kearahnya antara penasaran atau merasa terganggu.
"Tenanglah! Kau membuat kita menjadi pusat perhatian baka!!" Ucap bill dengan senyum manisnya sambil bergumam maaf pada orang yang di sana.
"Alpha adalah kasta tertinggi pada saat itu yang di hormati dan di segani sperti bangsawan. Sedangkan Beta adalah kasta tengah sperti orang biasa. Sedangkan Omega adalah kasta terlemah tapi spesial." Ucapnya panjang lebar.
"Kenapa??" Tanya pria berambut hitam di klimis kebelakang dengan manik obdisiannya aka.Hidetoshi Dekisugi penasaran.
"Kau juga." Ucap bill geleng-geleng kepala.
"Ah!! Elah!!! Cepatan jancuk!! Bikin penasaran bae." Ucap kukuru emosi mengabaikan bisik-bisik di sekitarnya.
Bill hanya menghela napas dengan sifat bar-barnya ini.
"Baik, baik hamba ceritakan yang mulia" ucap bill memberi hormat sperti pelayan dengan punggung membungkuk 30derajat tangan kanan di dada.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Naight
FantasyNobita, Giant, Suneo dan Dekisugi melakukan pesta kecil-kecilan sebagai perayaan lepasnya lajang nobita dan sebagai game suneo mengajak mereka ber3 untuk melakukan permainan mahjong. tapi siapa sangka dekisugi memanfaatkan itu. . . . ini ceritanya u...