KOMEN SESUAI ISI CERITA
Author Pov
Minggu depan tuh ulangan, tapi Lisa gak ada persiapan apapun. Mau belajar gimana coba, materi pelajaran aja kadang ia tulis kadang gak ditulis. Buku tulis pelajaran pun masih banyak yang kosong, paling cuman buku tugas doang yang terisi penuh, itupun karena selalu di cek oleh Jennie. Sayangnya Jennie, ia melewati buku tulis biasa.
Jadilah sekarang Lisa nundukin kepalanya, didepannya ada Jennie lagi ngomel ngomel. Ia tak habis pikir dengan Lisa yang jarang nulis ini, salahnya juga gak ngecek buku tulis Lisa.
Lisa itu nulis materi kalau gurunya bilang mau meriksa tulisan, kalau enggak mah buat apa nulis. Capek tangan.
"Kamu itu ya! Sekarang gimana coba?! Minggu depan ulangan, sedangkan tulisan kamu aja banyak yang kosong! Gimana kamu mau belajar coba kalau gak ada materinya?!" omel Jennie berkacak pinggang.
Mereka berada dikamar Lisa, Jennie sengaja main kerumah Lisa karena ia bosan di rumah sendirian. Sebelum ke kamar Lisa pun ia bertemu dengan Jessica, walau itu bukan pertemuan pertama tapi tetep aja Jennie gugup. Jessica ngasih tau kalau Lisa asik main game, kayak gak peduli sama ulangannya Minggu depan. Alhasil pas nyampe kamar Lisa, Jennie langsung nyuruh pacar nakalnya itu buat belajar. Tapi Lisa beralasan pusing dan akan belajar nanti malam saja, Jennie tidak percaya dong, soalnya pas masuk ke kamar pacarnya itu, Jennie melihat Lisa lagi main game kok di hp. Dari situlah semuanya terbongkar, saat Jennie mengambil buku tulis Lisa, ia merasa aneh dengan buku tersebut karena masih kelihatan kayak baru beda dengan buku yang selalu dipake. Dibukalah buku itu sama Jennie dan dengdeng! Lisa pun kena semprot.
"Chat Eunwoo sekarang, minta semua catatan pelajaran ke dia. Terus kamu salin semuanya!" Lisa menurut saja daripada ia terus kena omel kan.
Di chat lah Eunwoo, untung saja catatan Eunwoo lengkap. Jadinya langsung dikirim oleh Eunwoo, tapi dengan drama Eunwoo ngolok ngolok Lisa yang tengah dimarahi oleh Jennie.
"Sialan." gumam Lisa membaca pesan terakhir Eunwoo yang hanya berupa stiker babi tertawa.
"Udah?" Lisa mengangguk.
Jennie mengambil semua buku tulis Lisa, meletakkannya diatas karpet.
"Salin sekarang." Lisa mulai menyalin semua catatan Eunwoo.
"J, tulisan Eunwoo gak jelas." adu Lisa saat ia baru setengah menulis.
Lisa benar kok, tulisan Eunwoo memang gak jelas. Acak acakan.
"Yaudah, minta ke temen kamu yang lain yang catatannya lengkap." Lisa membuka roomchat grup kelasnya.
BUDAK KELAS X MIPA 2
Minta semua catatan pelajaran!! [08:27]
Eunwoo
Lah? Bukannya udah gua kasih ya? [08:29]Tulisan lo gak jelas! [08:29]
Jihyo
Minta aja ke si Daniel, lengkap dia catatannya. [08:29]Eunwoo
Sialan lo @Lisa [08:30]Oke, thanks. [08:30
Jungkook
Makanya nulis yang rajin [08:30]
Dimarahin kan lu sama kak Jennie [08:30]
🤣🤣🤣🤣 [08:30]Diem jongkok!! [08:31]
Jungkook
Nama gua Jungkook njir!! [08:31]
KAMU SEDANG MEMBACA
Nakal | Jenlisa✓
Teen Fiction"Lisa tuh nakal, sering bolos sekolah, jailin pak Siwon, nyuri mangga Bu Taeyeon, bodoh, gak pernah ngerjain tugas... Bagian mananya yang lu suka dari dia?" "Dia baik." "Baik?! Ketutupan semen nih kayaknya mata lo." "Dia emang baik, kemarin gua liha...