finally we're together (end)

777 71 3
                                    

Saat orang tua Melody masih kecewa pada Jax, Lino dan Nadine mampir kerumah Jax setelah mengantar Melody ke rumah sakit. Mereka membantu Melody untuk membuka hati mungil Jax

"Lino gue takut Ody kenapa-napa" khawatirnya.

Lino dan Nadine berusaha menenangkannya ia tampak sangat khawatir pada Melody itu,

Ketika Jax menjadi murid baru di WRA ia melihat murid perepuan yang begitu cantik, dan yang paling ia suka adalah mata letik yang indah, Jax sangat suka perempuan yang memiliki mata indah.

Ia selalu diam diam mengambil fotonya, Jax sudah punya banyak foto ody bahkan sampai ribuan.

"Ody pasti baik baik aja" Lino berusaha menenangkanya

"O iya jax,.."ucap Nadine
"Melody suka sama lo dia minta gue dan Lino buat deketin lo sama Ody, dia mohon mohon sama gue waktu di pesta itu, terus gue bilang bakal bantu. Dan responya seneng banget. Keliatan si dia bener bener suka" lanjutnya.

"Bener Jax, udahlah buka hati lo buat buat dia lupain masalalu.."Lino sangat khawatir dengan masalalu Jax

"Gabaik jax kalo kamu terus inget Livi, dia udah jahat banget sama lo, dia udah ninggalin lo demi pria brengsek itu. Gue kasian banget sama lo waktu itu jax, lo hampir ketabrak gara lo ngelamunin dia. Udah lah Jax Ody pasti yang Lebih baik."lanjutnya.

Jax sangat penasaran pada mereka "Emang beneran Ody suka sama gue?"tanya memastikan
"Suka banget Jax, dia lagi nunggu lo buat, dia bener bener berharap bisa sama lo Jax"jawab Nadine. "Lo juga udah pasti suka sama dia"

"Yaudah tunggu apalagi"sahut Lino
"Pokonya beresin dulu masalah party abis itu lo aja Ody ke taman, dia suka taman soalnya" Nadine merekomendasikanya pada jax

"Oke, btw thankss ya..."
"Welcome"

****

"Ody..." Jax memanggilnya perlahan, dia melihat Melody yang menggunakan dress motif bunga berwarna pink. Jax terus memerhatikanya, sampai tak sadar dia dari tadi melamun.

Melody menepak dia"Jax kenapa?"
Jax tersadar dari lamunannya. "Kamu cantik banget dy, " ucapnya tanpa sadar.
Pipi Melody terlihat merah, ia sangat senang di puji olehnya.

Jax cukup gugup untuk bicara denganya "Ody, gue suka sama kamu" degg, setelah mengatakan itu detak jantung Melody berhenti sedetik. 1 kalimat lagi yang akan Jax ucapkan, sambil memegang kedua tangan Melody dan memegang nya dengan halus."Do wanna be my girlfriend?"

"I do..."
Melody begitu senang ia spontan langsung memeluk Jax"this's the moment i wanttt".

Mereka memandangi langit senja yang begitu indah, tak lupa Jax merangkul Melody begitu erat. Ia akan menjadi miliknya forever.

"I love you so much Melody"
"Love you more jax"

****

End

















Terimakasih banyak buat yang sudah baca dan vote kisah Jax dan Melody, makasih juga yang udah kasih beberapa saran, maaf juga kalo ceritanya agak gimana gitu dan typing nya yang typo. Semoga kalian suka.😕😕

me? jax peña!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang