WELCOME TO MY FIRST STORY!
•
•
•
I have no other reason that can make me feel happy other than writing. I know, it's everyone's happiness when they need an escape so, the real reason i write is just for fun. Honestly, i didn't expect many to read it. On the other hand i'm also happy to see your positive feedback about my story and it makes me happy! Dari sini, aku malah pengen banget nulis banyak cerita tentang Yeongyu. Aku ga pernah ngeharapin yang sempurna tentang plot atau bahkan endingnya. Tapi sebisa mungkin aku bakal nulis dengan bagus dan get feel saat membacanya. This is because i love Yeongyu so much!
Di tulisan dan cerita kali ini, aku cuman pengen nyampein tentang how can i really fall in love with those who also love each other. Tau ga sih, aku tuh kadang suka cemburu sama cara mereka take each other. Mereka bersama tanpa kata dan prove it through action, ngerti kan? harus ngerti lah ya wkwk.
Pokoknya aku cuman pengen ceritain gimana pengaruhnya Yeongyu di aku, that made me fall this deep into them. And i know, mereka tuh udah kayak keajaiban banget ketemu satu sama lain kayak takdir tuh emang udah netapin mereka ketemu yang saling suka berantem dan love each other. It's the most beautiful thing i've ever seen.
Ini plotnya mulus aja sih, nambah dikit konflik kali ya tapi gatau deh nanti. Maaf ya kalau sedikit bosen, karena pengen ngasih yang full power and a little rant. oke, love you guys!
Jangan berharap cerita ini bakal aku up cepat ya, nulis ini kadang mood-moodan banget. Jadi nulisnya ikut sesuai mood wkwk. I write because i like yuhuuu 🥳✨
At least, ini salah satu cerita yang sebenarnya udah aku up for another cast tapi karena udah stop jadinya aku bakal lanjut lagi dengan Yeongyu sebagai pemain utamanya.
Happy reading!~
•
•
•
IRREPLACEABLE - YINWAR
© beomjunciuman
start : 14 Februari 2024
end : -
KAMU SEDANG MEMBACA
IRREPLACEABLE [YEONGYU]
FanfictionDua insan putus asa bertemu di ujung jalan menyimpang saat mencari cinta yang hilang berakhir menyatukan mereka dalam satu perjalanan. Semua ketakutan, kehilangan, kesepian, dan keraguan menyusup ke dalam hati yang setengah mati di tengah keramaian...