Shonichi Banzai di Show 2

1 0 0
                                    

Sebenarnya aku udah agak lupa tentang hal ini. Karena udah lama banget tapi aku bakalan tetep cerita.

Saat shonichi banzai, aku ga dapet show. Aku udah overthinking kapan lagi kamu show banzai. Jadi setelah itu aku sedih banget.

Terus di show berikutnya banzai lagi. Saat itu aku bahagia banget. Aku apply langsung dan kebetulan aku dapet. Aku inget banget pas itu aku baru pulang kerja.

Kan naik busway ya, pas itu pulang kerja jam 5 sore. Karena halte busway nya lagi renovasi aku harus naik bis bawah. Yang pas itu macet banget. Karena dari kantor ku harus lewat putaran semanggi buat ke GBK. Dan kalo aku masih kekeh naik bis, aku yakin bakalan telat banget. Jadi dari halte senayan JCC aku jalan lewatin GBK. Jadi nyampe theater aku basah kuyup sama keringet.

Aku udah ga peduli sebelah ku kebauan ketek. Yang penting aku masuk theater, dan pas banget lampu theater mati terus kageana.

Aku juga inget banget pas itu kamu ga pake poni, karena kayaknya kamu baca mention aku yang maksa kamu ga pake poni hehe.

Selama satu show, aku bener bener ga bisa liat member lain. mata ku terkunci padamu. palingan pas lagi kehalangan member tinggi di belakang baru aku merasa hampa.

Saat itu aku udah capek banget
jadi ga bisa nangisin kamu. Badan aku dalam keadaan lemes banget karena abis jalan jauh. maaf ya badan ku gemuk, ya gitu jadinya.

Aku bahagia banget pas liat kamu pake baju suster. Lucu banget soalnya cocok sama rambut kamu yg pas itu lagi di wavy imut.

Terus agak kaget juga ada gen 11 terutama ada Elin disana ngasih kamu kalung bulu itu. Kamu tau ga sih, aku VC Elin terus dia ngadu.

"aku sebenarnya mau minta foto sama Ci Lyn yg pas itu, tapi aku takut."

Lucu deh dia, adek baru aku. Tolong bantuin dia ya kalo dia butuh seseorang. Elin pemalu banget.

Balik lagi soal banzai, sampe akhir show aku ga nyangka kalo kamu bisa selesaikan all setlist new era.

Aku sebenarnya juga mau liat kamu perform bareng gen 11 di setlist aitakatta kalo dibolehin sama JOT. Tapi kayaknya ga mungkin ya.

Setelah banzai itu aku bener bener baru makan malem. jadi selama show perut aku bunyi terus. Demi ngeliat kamu show aku rela kelaperan hehe.

Paling itu aja sih cerita banzai, terus baca kelanjutan kisah kita ya.

Love You Not?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang