Sedikit Prolog yupps:
Aku membuat cerita ini salah satu bukti bahwa aku seneng aja ngeliat interaksi para idol season XII tahun ini terutama Salma dia idolaku, dan Rony juga aku seneng aja klo mereka berantem kaya emang jarang aja bestiean kaya mereka, terus aku juga suka interaksi Salma sama Nabila kaya real banget ibu dan anak mungkin sifat Salma yang keibuan dibalik sikapnya yang gengsian tapi bener" tulus banget....apalagi Nabila kaya nganggep Salma itu selain kakak juga kaya beneran sama mamih banget bungsu banget ga tuh anak babeh wkwkwk...terus Nabila bener" menjadikan Salma itu inspirasi dia ahhh mereka bener" tulus...
Aku bikin ini pertama kalinya lhoooo...trs dapet inspirasi dari mereka wkwkwkw
Perkenalan dulu yah gessss:
RONY PARULIAN : PAPI
SALMA KAWAII PARULIAN : MAMI
SYARLA AMAYA PARULIAN : ANAK PERTAMA
NABILA ARDELA PARULIAN : ANAK KEDUA
SOOOOO SELAMAT MEMBACA
SEMOGA SUKA YAHHHH WKWKW SALAM KENALLL
.......
Pada hari minggu dimana hari ini adalah hari yang mereka selalu nantikan di setiap harinya terutama bagi dua orang gadis yang selalu menghidupkan suasana rumah siapalagi kalau bukan syarla sama nabila. Mereka bener bener penyemangat bagi salma dan rony karena salma dan rony selalu sibuk dengan pekerjaan mereka. Rony merupakan anak yang terlahir dari keluarga yang sangat kaya raya di bidang perhotelan di Indonesia bahkan di luar negeri. Wajar sekali dia sibuk bahkan selalu pergi ke luar negeri untuk mengurus perusahaan keluarganya itu. Berbeda halnya dengan salma, salma merupakan wanita yang independen yang sangat pekerja keras dari dulu, dia memiliki perusahaan skincare yang ia bangun dari nol. Salma terlahir dari keluarga yang berada because keluarganya juga memiliki beberapa restoran ternama di Indonesia bahkan memiliki beberapa cabang di Indonesia. Salma memang selalu berbeda dari keluarganya itu dia memilih jalannya sendiri selama itu benar menurut dirinya sendiri.
Pukul 08.05 di rumah
Terlihat seorang perempuan yang sedang menyiapkan sarapan untuk suaminya dan kedua putrinya itu. Kebetulan hari ini art di rumah lagi sakit jadi ijin pulang kampung untuk bebearapa hari saja.
Nabila: "Mamiii" sambil memeluk salma sangat erat sibungsu yang sangat manja. Ya nabila bangun sangat pagi dari biasanya. Salma yang sangat terkejut hanya bisa tersenyum dan merindukan hal yang mungkin menurut orang sangat lebay tapi bagi salma ini sangat berharga.
Salma: "Ehh adek morning sayang" mengusap lembut puncak kepala nabila dan mencium pipi kanan nabila dengan kasih sayang.
Nabila: "Morning mii, woooww wangi banget nih mi, Mami siapin sarapan banyak banget ini mi, eh tapi gapapa deh ini bakalan habis nih sama..." Nabila tidak melanjutkan bicaranya karena seseorang berdiri di sampingnya dan menimpali omongannya.
Syarla: "Siapa lagi kalau bukan Papi...iyakan Miii?"
Salma: "HAHAAHAH kalian ini selalu kaya gitu untung Papi belum keluar kamar"
Setelah Rony bergabung untuk sarapan sampai selesai. Tiba-tiba Nabila ingin hari minggu ini mereka keluar rumah atau healinglah yahh karena minggu-minggu sebelumnya selalu pergi ke rumah orang tua rony atau salma, ngemall, nonton,atau makan di luar dan di rumah untuk istirahat.
Nabila: "Pii hari kita jalan-jalan yah pleaseeee" dengan mengatupkan kedua tangannya dan memasang muka memelas agar keinginannya terkabulkan dengan hal itu mana mungkin Rony menolak keinginan Nabila yang mungkin jarang banget meminta sesuatu secara langsung kepada Rony karena si bungsunya itu sangat terkenal sama sebutan anak Mami bangettt karena Nabila kalau minta sesuatu pasti selalu minta Maminya agar dibilangin sama Rony. Berbeda dengen Syarla yang apa apa mintanya ke Papinya.
YOU ARE READING
Parulian's Family
RandomINGET YAH GUYSS INI CUMA SERU SERUAN AJA KARENA MEMANG MEREKA SERU SUPPORT SALMA,NABILA,RONY,PAUL,SYARLA,NOVIA SEMUA IDOL XII KARENA IDOL SEKARANG BENER BENER BERDEDA DARI YANG SEBELUMNYA!!!!