🐱kucing baru untuk perasaan yang baru

206 25 0
                                    

‟Aaaaa sumpah lucu banget, mau gue gigit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

‟Aaaaa sumpah lucu banget, mau gue gigit.” Seru Sonya gemes sendiri sambil nguyel-nguyel kucing didepannya itu.

‟Jangan Son, kasian si Blu.” Sahut Haekal.

Suasana di kosan disini emang lagi hangat karena kedatangan kucing-kucing Mikaela, tadinya sih mau dipelihara disini. Tapi, Mikaela masih tetep harus nyari ijin dulu sama yang lainnya.

‟Udah Kala, mending dipelihara aja disini. Banyak yang ngurus kok,” Kata Yoselin yang tengah bermain sama salah satu kucing Mikaela, yang bernama Sam.

Mikaela senyum canggung, ‟Takutnya ada yang nggak setuju, apa siapa tau ada yang punya alergi sama kucing.”

‟WOI GAK ADA YANG PUNYA ALERGI KAN? Gue mau maksa nih buat Blu sama Sam tinggal disini,” Teriak Sonya.

‟Ga ada kayanya,” Sahut Jaden.

‟Tuh ga ada katanya Kala, jadi Blu sama Sam tinggal disini ya,”

‟Boleh Kak Yesha?” Tanya Mikaela.

‟Eeh... Iya boleh, kenapa juga pake ngga boleh?” Sahut Yesha sambil senyum ke arah Mikaela, tapi Mahen yang liat senyumnya Yesha malah salah tingkah.

‟Makasih kak!”

‟Iya.”

Akhirnya Mikaela membiarkan kedua kucingnya itu buat dipeluk peluk sama Sonya dan Yoselin, sesekali Yesha sama yang lainnya ikutan ngajak main kucingnya.

‟Lo emang ga pusing Kal ngurus kucing dua gini?” Tanya Regan, bikin Mikaela menggeleng pelan sambil ketawa.

‟Nggak. Malahan seru,” Sahut Mikaela.

‟Kalo kucing gede suka ga Kala? Gue punya soalnya, lo mau ga?” Tanya Mahen, pertanyaannya yang agak membingungkan itu bikin Mikaela mengernyit tapi ngangguk mengiyakan.

‟Yang kaya gimana?” Tanya Mikaela.

‟Nih!” Tiba-tiba tangan Mahen menunjuk Nevan yang lagi sibuk nyari makanan di kulkas, begitu denger dia langsung nengok.

‟Anjing.” Sungut Nevan.

‟Eh ternyata bisa jadi anjing juga,” Mikaela cuma geleng-geleng kepala.

‟Nih Regan cobain pegang deh!” Seru Yoselin tiba-tiba aja sambil ngasih Sam ke pangkuannya Regan.

Regan yang tiba-tiba dikasih salah satu kucing itu terpenjat kaget, bikin semuanya pada nengok ngeliat dia yang udah berdiri, tatapannya udah kaya kaget banget.

‟Lo kenapa?” Tanya Mahen.

‟Takut dia,” Ledek Nadin yang sialnya tuh tepat sasaran. Regan tuh ngga takut, tapi kayak gimana ya, geli aja gitu kalo disamperin sama kucing. Ya sebenernya kalo kata Nadin sama aja takut.

‟Serius?” Tanya Jendra ga percaya.

‟Kagak.” Bantah Regan.

‟Coba pegang,” Kata Nadin, bikin Regan komat-kamit dalam hati. Ini cewek emang kayanya nantangin banget.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 23, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

rumah | nct dream ft. girlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang