[2]🌟

2.5K 182 21
                                    

.
.
.
.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.

∆Play∆

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.

Play

Saat ini keluarga Hoshino sedang ada di ruang tamu rumah mereka.

(Name) sedang membuat makan siang dan Aqua yang sedang menjaga dua anaknya.

Miyoko sedang asik bermain dengan Aqua dan Aqua juga tersenyum pada miyoko.

Sedang kan miyaki sedang beradu dengan pikirannya.

'jadi aku menjadi anak nya (name) ya...sial! Kenapa gak jadi suaminya aja gitu!! Kenapa malah pria ini yang jadi suami nya huwaaa' batin miyaki sambil menangis.

"Oeeee oeee!" Miyaki menangis dengan keras,Aqua yang mendengar miyaki menangis pun berjalan mendekati miyaki dan menggendong nya.

"Ada apa miya?kenapa kau menangis?" Aqua memenangi miyaki.

'yah gara gara lu lah lu nikahi idola gua anj-' batin miyaki.

(Name) mengangkat miyoko dan berjalan mendekati Aqua yang memenangi miyaki.

"Apa dia lapar?aku akan memberi dia asi Aqua tolong jaga miyoko ya" ucap (name) sambil memberikan miyoko pada Aqua.

Aqua juga memberikan miyaki pada (name).

'eh apa...ASI!? ADUH DOSA GAK YA!?ADUH AKU GAK BOLEH MESUM PADA IDOL WALAU SEKARANG AKU ANAKNYA!!' batin miyaki

(Name) duduk di sofa dan hendak menurunkan bajunya tapi terhenti karena miyaki menahan nya.

Miyaki menggeleng kan kepalanya.

"Hee~ ki-can tidak mau asi mama?" (Name) menatap miyaki denagn bingung.

Miyaki menggeleng sekali lagi.

"Aneh padahal papamu menyukai nya loh" ucap (name) dengan wajah polos.

Aqua yang mendengar nya langsung memerah seperti kepiting rebus.

"H-HEI!!" Aqua menatap (name) dengan pipi memerah.

Dan (name) cuman tersenyum.

(Name) mengambil botol susu yang di taruh di atas meja dan memberikan nya pada miyaki.

Miyaki langsung menyedot botol susu itu dengan kuat.

"Kuat sekali sedot nya.." ucap (name)

Aqua berjalan mendekati (name) dan memberikan miyoko pada (name).

"Ko-chan mau asi atau susu?" Tanya (name)

Aqua hanya menatap datar.

"Dia tidak mengerti" ucap Aqua.

(Name) hanya terkekeh kecil dan pergi ke kamar bersama miyoko.

"Aqua jaga ko-chan ya!" Ucap (name)

Aqua hanya menatap ke pergian (name) dan menatap miyaki yang meminum susu itu.

"Hhh karena kalian lahir aku jadi tidak bisa manja manja sama ibu mu lagi" ucap Aqua.

'mampus untung kami lahir dasar pria bucin GUA TIKUNG CEWEK LU NANTI' batin miyaki.

Aqua menatap miyaki dan mengelus kepala miyaki dengan lembut.

"Melihat kalian aku jadi teringat pada saat diri ku saat kecil" ucap Aqua tersenyum kecil.

'astaga ganteng banget bapak siapa sik ini?! Bapak gua dong!!' batin miyaki.

Aqua menggendong miyaki.

"Jadi lah anak yang baik Hoshino miyaki" ucap aqua.

Miyaki langsung tersenyum lebar dan memegang pipi Aqua.

"Papa!!" Ucap miyaki.

Aqua yang mendengar nya cuman tersenyum dan mencium pipi miyaki.

"Hehe" miyaki tertawa kecil saat Aqua mencium pipi nya.

.

.

(Name) menatap kelakuan anak dan ayah itu dari atas tangga dengan miyoko.

"Mama" ucap miyoko sambil menunjuk Aqua dan miyaki.

"Iya mereka lucu kan sayang hehe!" Ucap (name) sambil tersenyum dan mencium pipi miyoko.

"Ko-chan juga harus jadi anak baik ya!" Ucap (name).

Dan miyoko hanya mengangguk dan tersenyum manis.

.


.

.

.

Bersambung...

Yap selesai chapter dua.

Jangan lupa vote dan komen ya!!

See you in the next chapter

Bay

My husband [AQUAMARINEXREADER]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang