[8]🌟

948 93 2
                                    




••••_____Kakek?___________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





_____
Kakek?
___________

RUMAH KELUARGA HOSHINO..

Di hari Minggu, keluarga Hoshino sedang berkumpul di ruang tamu sambil menonton televisi.

Miyaki menatap televisi dengan bosan karena yang mereka tonton adalah film ayah mereka.

Miyoko hanya sibuk bermain konsol game nya Tampa memedulikan film yang ada di televisi.

Aqua sedang membaca buku novel yang ada di meja,yah itu buku novel punya miyoko,ia meminjam buku anak nya itu.

Dan sang ibu atau (name) sedang menonton televisi dengan tenang sambil tersenyum lembut.

Miyaki yang mulai bosan langsung merebahkan diri di sofa.

"Hhhh bosan..."kata miyaki

Ayah,ibu,dan adik nya hanya melirik kearah nya dan melanjutkan aktivitas mereka.

"Hhhh,apa hari ini tak ada yang bisa di lakukan?" Tanya miyaki

"Kenapa kau tidak menggambar untuk komik mu,biasanya juga kau menggambar"ucap miyoko masih fokus memainkan konsol game nya.

"Aku sedang libur,jadi aku tak perlu repot-repot menggambar untuk beberapa hari" kata miyaki

"Dan ko-chan tidak live streaming?"tanya (name)

"Nanti malam aku akan mulai live,makanya aku juga bosan" ucap miyoko menaruh konsol game nya di meja.

"Papa dan mama lagi libur ya?" Tanya miyaki

"Hm,mama sebenarnya lagi malas kerja makanya mama meminta izin"kata (name)

"Tidak,ayah sedang menunggu seseorang"ucap Aqua.

"Eh? siapa?"tanya si kembar Hoshino

"Siapa lagi kalau bukan kakek kalian"

Miyaki dan miyoko pun terdiam saat mendengar ucapan dari sang ayah.

"Kak...." Miyoko menatap miyaki

"Ayo..." Si kembar bangkit dan pergi ke lantai atas.

(Name) dan Aqua hanya menatap kepergian kedua anaknya itu dengan Bingung.

My husband [AQUAMARINEXREADER]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang