Sesampainya di jepang banyak sekali fans yang sudah menunggu mereka, mereka kini berada di ruang make up.
"yujin mana?" tanya gyuvin pada zhang hao. Gyuvin tidak satu ruangan dengan yujin mangkanya ia udah ga sabar pengen nemuin yujin yang make make up.
"ganti baju di dalem" jawab zhang hao menunjuk sebuah ruangan.
Ruangan itu adalah ruang make up yujin dan ke 4 member lainnya. Sedangkan gyuvin di ruang sebelahnya.
Gyuvin pun masuk ke dalam ruangan, ia melihat yujin yang sedang berkaca di depan cermin.
Gyuvin tersenyum senang melihat adeknya begitu tampan, ia pun berlari dan memeluk yujin dari belakang.
"adekk ganteng banget..." ucap gyuvin mempererat pelukannya
para staf yang dibuat kaget dengan sikap gyuvin, langsung menoleh dan menatap ke arah nya.
"lepasin, banyak orang kak!!" ucap yujin
"berarti kalo ga banyak orang boleh?" tanya gyuvin, kini ia membalikan badan yujin untuk menghadap ke arahnya.
Ia menatap ketampanan adeknya itu, dan langsung menguyel uyel pipi yujin
"adek gemess bangettt siii, lucunaaa"
"emm lepas kak!!" rengek yujin, ia memegang kedua tangan gyuvin yang ada di pipinya, ia berusaha melepaskan tangan gyuvin itu.
"ga mauu" saut gyuvin.
Perlahan gyuvin mendekatkan wajahnya ke arah yujin, yujin yang sudah tau niat gyuvin akan menciumnya pun langsung menginjak kaki gyuvin
"aww sakittt" gyuvin mengusap usap kakinya, tak hanya sekali si gyuvin dibuat kesakitan gara gara gangguin yujin.
Tapi gyuvin tak kapok, ia malah semakin senang dan semangat.
Awalnya niat gyuvin memegang pipi yujin karena sangat menggemaskan, kini niat itu malah berubah menjadi obsesi.
"yujinn" panggil ricky pada yujin
jantung yujin berdebar kencang, ia pun berjalan menghampiri ricky dan meninggalkan gyuvin yang masih mengusapi kakinya
"kenapa kak?" tanya yujin
"nih makan dulu" Ricky menyodorkan sebuah roti dan susu
"makasih kak"
yujin pun mencari tempat yang nyaman untuk menyantap makanan itu. setelah menemukan nya yujin duduk dan membuka bungkus roti.
ia sangat senang karena ricky memedulikannya, yujin menyantap makanan dengan pipi yang masih memerah.
Jantungnya pun masih berdebar gak karuan.
selesai makan, ia berkumpul dengan para member lainnya. Mereka akan tampil.
Shanbin sebagai leader memimpin mereka, dan memberikan semangat pada anggota Bz1.
skip mereka selesai tampil
Acara berjalan lancar dan para fans juga bersorak untuk mereka.
Manager memutuskan untuk menginap sehari dulu di hotel, supaya para member juga istirahat.
Mereka dibagi menjadi 3 kamar, dan masing- masing kamar terdiri dari 3 orang.
"bang hao, aku ikut di kamar abang ya" ucap yujin dengan menggandeng tangan zhang hao
"iya boleh, emm yujin panggil hanbin biar ikut kita"
yujin pun mengangguk
"bang hanbin!! ayo sekamar sama yujin dan bang hao" ajak yujin
KAMU SEDANG MEMBACA
ADEK KAKAK || GYUJIN
Fanfiction"adek mau apa hm?" "mau gendong..." "mau peluk jugaa.." "iya yujinnn" "kok panggil nama sih kak!!"