mabuk🔞🔞

2.6K 88 4
                                    

saat ini fourth sedang duduk di sebuah cafe dengan nanon karna mereka kelelahan setelah berkeliling di supermarket jadi mereka memilih untuk beristirahat di cafe sambil makan karna mereka belum makan dari tadi siang.

"fourth...habis ini loe mau kemana"tanya nanon

"pulang lah kemana lagi"ucap fourth dengan menyedot minumannya

"ya udah gue juga mau pulang mau istirahat"ucap nanon.

mereka pun menyelesaikan makanan mereka lalu pulang karna mereka sama sama kelelahan.

rumah gemfort
saat ini nanon sudah mengantarkan fourth ke rumah nya.

"kalau begitu gue pulang dulu ya fort...cape mau istirahat"ucap nanon pamitan kepada fourth

"baiklah hati hati di jalannya jangan lupa kabarin kalau udah sampai rumah ya...dan makasih udah nemenin belanja ya non"ucap fourth

"iya...sama sama"ucap nanon lalu pergi dari rumah fourth.

fourth yang melihat nanon udah pergi lalu masuk kerumahnya untuk membersihkan dirinya lalu membereskan barang-barang belanjaan nya.

jalan
"lah..lah kok gini"ucap nanon saat mobilnya tiba tiba melambat lalu dia menepi dan mobilnya tiba tiba mongok di jalan yang lumayan sepi membuatnya emosi.

"ayolah...kenapa kau mati blue gue cape gue pengen istirahat"ucap nanon kepada mobil birunya nanon memberikan nama mobilnya blue karna warna nya biru jadi dia memberi nama blue,perustasi lalu keluar dari mobilnya untuk mengecek keadaan.

kenapa kau mati blue gue cape gue pengen istirahat"ucap nanon kepada mobil birunya nanon memberikan nama mobilnya blue karna warna nya biru jadi dia memberi nama blue,perustasi lalu keluar dari mobilnya untuk mengecek keadaan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"kenapa harus sekarang sih mogoknya....menyebalkan"ucap nanon emosi dia bingung harus gimana karna dia tidak bisa menelepon montir karna hp nya tadi mati.

"hey...kenapa mobilmu mongok nong"ucap seorang peria dari dalam mobil hitam yang berhenti di pinggir nya.

kenapa mobilmu mongok nong"ucap seorang peria dari dalam mobil hitam yang berhenti di pinggir nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"ehh... phi ohm kenapa disini"tanya nanon yang melihat lelaki tersebut adalah ohm.

"tadinya mau ke bar tapi tadi phi lihat kamu disini dengan wajah yang kebingungan"ucap ohm jujur

sunflower 🌻\\geminifourthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang