menyembunyikan

1.6K 102 2
                                    

"apa dia baik baik aja phi"ucap nanon yang baru saja sampai di UKS karna tadi ohm menyuruh adik kelas untuk memberitahukan Ford dan nanon bahwa fourth pingsan.

"phi gak tau tapi maaf phi ada urusan jadi phi permisi"ucap ohm lalu pergi dari UKS itu karna sudah ada Ford dan nanon yang menjaga fourth di uks.

"non...lihat ini luka"ucap Ford yang baru membuka kancing baju fourth dan dia terkejut saat melihat tubuh fourth yang banyak lebam dan luka seperti pukulan.

"astaga....dia kenapa Ford kenapa dia bisa terluka seperti ini"ucap nanon yang sama terkejutnya dengan Ford ketika melihat tubuh sahabatnya yang penuh luka .

taman
"Gemini..... anjing loe"teriak ohm yang baru saja sampai dan menarik kerah baju Gemini dengan wajah yang penuh amarah.

"ohm...loe kenapa sat sadar dia teman loe"ucap Mark memisahkan
"dia bukan temen gue...dia seorang iblis yang di kuasai oleh dendam temen gue Gemini gak akan sejahat itu"ucap ohm penuh amarah.

"ada apa ini kenapa kau emosi begini ohm"ucap Gemini.

"loe gila ya...gem kenapa loe sakitin istri loe sampai kaya gitu dia manusia gem sadar dia juga istri loe"

"ternyata dia ngadu sama loe ya"ucap gemini dengan wajah yang begitu menyebalkan.

"dia gak ngadu bodoh...sekarang dia sedang sakit di UKS badannya panas dan banyak bekas luka"

"terus apa urusannya sama gue"ucap Gemini acuh.

"sadar bego...dia sakit karna loe ya sat loe pukulin dia sampai kaya gitu loe suaminya loe harus tanggung jawab gem"ucap ohm yang tak habis pikir dengan pikiran sahabatnya ini.

"gue gak peduli ohm...dan kenapa kau begitu peduli padanya apa loe suka dengan adik si bajingan itu"ucap Gemini dengan nada mengejek.

"gem...loe harus cari dulu kebenarannya siapa yang seharusnya loe benci dan siapa yang harus loe jadikan teman gem"ucap ohm dengan melihat wajah mark.

"mangsud loe...apa ohm"tanya Gemini dengan wajah bingung.

"gue harap loe segera sadar...gue sahabat loe gem gue mau loe gak seperti ini menjadi orang jahat itu bukan hal yang benar gem loe harus sadar"ucap ohm dengan meninggal kan gemini dengan Mark.

"apa mangsud ohm...apa ada yang salah"ucap Gemini dalam hatinya dia kepikiran apa yang di mangsud dengan ohm kenapa ohm berkata seperti itu

"jangan di pikirin gem dia hanya emosi atau mungkin dia jatuh cinta dengan istri loe"ucap Mark dengan menepuk pundak Gemini

uks
"Aww...kepala ku kenapa sakit sekali dan aku dimana"ucap fourth yang baru saja terbangun dan memengang kepalanya yang masih terasa sakit.

"fourth kau sudah sadar minum dulu lalu istirahat kembali"ucap Ford dengan memberikan minum untuk fourth.

"aku dimana dan aku kenapa Ford...seingat ku aku sedang berbicara dengan phi ohm tadi"ucap fourth yang masih kebingungan.

"tadi kau pingsan untungnya kau sedang bersama phi ohm lalu kau di bawa ke sini oleh phi ohm"ucap nanon yang baru saja datang dengan membawa bubur.

"apa kau sudah baik fourth....apa perlu ke rumah sakit untuk memeriksa keadaan mu lebih lanjut fourth"tanya nanon.

"tidak non...aku baik baik saja aku hanya kecapean"ucap fourth agar sahabatnya tidak membawa nya ke rumah sakit.

"tapi kau harus di periksa lebih lanjut fourth agar kita tau keadaan mu"ucap Ford.

"tidak non aku baik baik saja percayalah aku hanya perlu istirahat"ucap fourth dan berhasil menyakinkan kedua sahabatnya itu.

rumah gemfort
saat ini Gemini sedang duduk di ruang tamu rumahnya dan sedang menunggu kepulangan fourth dari kampusnya.

sunflower 🌻\\geminifourthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang