kesempatan baru

1.8K 98 2
                                    

"phi ini sakit....kenapa aku merasakan ini semu phi kenapa"ucap fourth yang masih saja terisak.

"Fourth berikan phi satu kesempatan lagi ku mohon fourth phi janji phi akan perbaiki semua ini phi mohon"ucap Gemini dengan menatap fourth.

"A-aku tidak percaya phi...ini menyakitkan"ucap fourth.

"Berikan aku waktu phi"ucap fourth lalu berdiri dan hendak pergi dari dapur untuk masuk kedalam kamarnya.

"Fourth phi mohon kasih phi kesempatan sekali saja phi mohon fourth.... p-phi mencintaimu fourth phi sungguh mencintaimu"ucap Gemini dan membuat fourth menghentikan langkahnya lalu membalikkan tubuhnya untuk melihat Gemini.

"Phi...aku juga mencintaimu...bahkan sebelum kita menikah tapi nyatanya kau hanya memberikan luka pada ku phi sadar tidak...phi bukannya membalas cintaku tapi malah memberikan luka yang begitu sakitt"ucap fourth dengan tersenyum kejut.

"Sungguh mudah sekali untuk seseorang mengatakan maaf sedang kan seseorang yang dia sakiti sangat tidak mudah untuk memaafkan sungguh tidak adil bukan phi"ucap fourth melanjutkan dengan ekspresi sama.

"Fourth..."ucap Gemini.

"Berikan aku waktu sebentar saja phi aku ingin mencerna semuanya agar aku tau apa yang harus aku lakukan selanjutnya"ucap fourth dengan memutar kembali tubunya.

"Natta Jemi datang...natta Jemi mencintai natta apa natta tidak mencintai Jemi...apa natta tidak akan memberikan Jemi pelukan...natta Jemi mengrindukan natta Jemi sangat mengrindukan natta berputarlah lalu berlarilah kemari natta Jemi mengrindukan natta....Jemi mohon Malaikat kecil Jemi kembalilah Jemi mohon"ucap Gemini dengan merentangkan tangannya dia berharap fourth berbalik lalu memeluknya.

"Je-jemi...Jemi apa benar dia Jemi"ucap fourth yang terdiam ketika fourth mengatakan semua itu fourth benar benar bingung tapi hatinya berkata untuk melihat Gemini.

"Natta berbalik lah Jemi mengrindukan mu natta....kumohon kembalilah...bukankah kau akan menyambut ku dengan pelukan kenapa kau malah mau pergi dari ku natta...natta apa kau tidak mengrindukan ku natta Jemi kembali kepadamu...kumohon biarkan aku menepati janji ku...ku mohon"ucap Gemini yang masih setia merentangkan tangannya dan terus berkata kepada fourth yang masih membelakanginya.

"Je-jemi...kenapa ini terlalu sakit kenapa harus kau Jemi kenapa...aku mengrindukan mu Jemi..aku sungguh mengrindukan mu"ucap fourth dengan Isak tangis dan air mata yang masih mengalir.

"Natta ku mohon....berbalik lah ku mohon"ucap Gemini dengan suara lirih yang membuat fourth semakin tidak tega

Dan fourth pun membalikan tubuhnya lalu melihat Gemini yang sedang merentangkan tangannya dengan senyum yang terukir di wajahnya membuat fourth tidak tega dan berlari kearahnya lalu memeluk tubuh peria kekar itu.

Dan fourth pun membalikan tubuhnya lalu melihat Gemini yang sedang merentangkan tangannya dengan senyum yang terukir di wajahnya membuat fourth tidak tega dan berlari kearahnya lalu memeluk tubuh peria kekar itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Maaf natta maaf Jemi jahat sama natta maaf"ucap Gemini dengan terus memeluk tubuh fourth.

"Kenapa jem kenapa aku tidak bisa membencimu setelah apa yang kau lakukan kepada ku jem kenapa rasa cinta ini lebih besar dari rasa sakit yang kau berikan jem... KENAPA"ucap fourth dengan memukul punggung Gemini dengan lumayan keras.

sunflower 🌻\\geminifourthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang