enchanted hearts || rioncaine [ on going ] beginning
Caine adalah anak Aphrodite pertama yang berhasil menggunakan Charmspeak pada Rion.
Sekarang, Rion ingin mencari tahu mengapa itu terjadi.
© 2O24 | crofflaine
・ ・ ・
ㅡ genre: boyslove, demigod au, mitologi au, camp half-blood au, fantasy, fluff
if you find any typos, let me know! |
ㅡ song recommendations/inspirations:
your song - elton john
into you - ariana grande
sweet creature - harry styles
love story - taylor swift
young and beautiful - lana del rey
can't help falling in love - elvis presley
・ ・ ・
COPYRIGHT. ALL RIGHT RESERVED.
IDE/CERITA BERDASARKAN PEMIKIRAN AKU SENDIRI.
Yea finally aku bisa buat cerita demigod *happy* *happy*.
Sebenarnya aku tuh banyak ide; Rion dan Caine itu jadi anaknya dewa apa aja..
Di book ini, karena di otakku muncul 'charmspeak' dah pasti ku buat salah satu karakternya anak Aphrodite, dan taraaa, Caine udah cuocok banget buseddah jadi anak Aphrodite (my pwetty pwetty boi)
Untuk Rion, yang paling cocok sama dia tuh jadi anak Hades weh cius, cuma aku mau disini dia jadi anak Hermes dulu (demi kelancaran cerita wkwk v:)
Dan di lain waktu mungkin aku bakal nulis book yang isinya Rion jadi anak Hades, dan untuk Caine,, mungkin dia ga bakal jadi anak Aphrodite lagi(?) DUNNO! Ideku masih stuck dan buanyaakkkk buangett.
Oh aku hampir lupa ngasih tahu apa itu 'Charmspeak' buat yang belum tau.
Charmspeak itu jenis kemampuan hipnotisme langka yang dimiliki oleh anak-anak pilihan Aphrodite. Charmspeak adalah kemampuan berbicara yang sangat persuasif, sehingga siapapun yang mendengar akan merasa sependapat dan mengikuti apa yang diucapkan olehnya.
HEHEHEHE (ノ^_^)ノ
Betewe, sepertinya book ini akan jadi cerita pendek, paling aku buat tiga bab doang, sepertinya.
CAST:
RION KENZO; SON OF HERMES
Hermes adalah salah satu dewa dalam mitologi Yunani yang dikenal sebagai dewa perdagangan, perjalanan, pencuri, dan pembawa pesan para dewa. Hermes adalah putra dari Zeus dan Maia.
CAINE CHANA; SON OF APHRODITE
Aphrodite adalah dewi cinta, kecantikan, dan kesuburan dalam mitologi Yunani. Dia sering digambarkan sebagai sosok yang sangat cantik dan memiliki daya tarik yang kuat.
ALTERNATIF UNIVERSE. KARAKTER YANG ADA DISINI TIDAK MIRIP DENGAN KARAKTER ASLI.
DAN AKU JUGA TIDAK TERLALU MENGUASAI GREEK MYTHOLOGY SEBENARNYA GUYSIE, JADI KALO ADA YANG SALAH, PLEASE CMIIW ^^
DON'T BE A GHOST READER. VOTE, KOMEN & BAGIKAN CERITA INI JIKA KAMU SUKA :">
SEMOGA KALIAN ENJOY MEMBACA FANFIC MEREKA YANG JADI MANUSIA SETENGAH DEWA INI!
LIHAT CERITAKU YANG LAIN JUGA DISINI: winniko
with love,
- lev.
KAMU SEDANG MEMBACA
enchanted hearts | rion x caine
Fantasy[ BL!, bahasa!, rioncaine!AU, demigod!AU, mitologi!AU, camp half-blood!AU, on-going! ] Caine adalah anak Aphrodite pertama yang berhasil menggunakan Charmspeak pada Rion. Sekarang, Rion ingin mencari tahu mengapa itu terjadi. ──────────────・ ・ ・ ✦ ...