Everyone started blaming me for being the August girl in James and Betty's relationship. But, do they know what I'm really doing?
Elishia Anjani (Liz Ive as face claim)
Joan Bimantara (Jungwoo Treasure as face claim)
=^^=
Hari pertama masuk sekolah, hari itu juga pertama kalinya aku bertemu denganmu, Joan.
Di tengah terik matahari pagi, di tengah bercucuran keringatku di balik topi sekolah baru, tanganmu sigap menangkap tubuh lemasku yang hampir hilang kesadaran.
Ini salahku sendiri hari pertama sudah telat, tapi bukan salahku membuatmu jadi meneruskan sisa hukumanku dan membuatku terjerat dengan senyum lebarmu.
"Gapapa dah, kita sekelompok, " Sanggahmu sambil tersenyum saat ku ulurkan air mineral dan ucapan terima kasih, kamu tidak harus melakukan itu. Pun dengan melakukan senyuman lebar kepadaku.
Senyumanmu sama cerahnya dengan matahari pagi itu, tapi entah kenapa lebih nyaman untuk aku singgahi lebih lama.
^=^
"Jo! Bisa ga bawa botol sendiri, gue habis isi tadiii! "
"Kalau ada lu, kenapa harus gue? " Jawab mu acuh saat aku perlihatkan siku di dahiku, pertanda marah. Yang sebenarnya aku tidak benar-benar marah. Bagaimana aku bisa marah, karena setelah itu senyuman cerah kembali hadir di wajahmu.
"Pulang bareng gue ya, gue ga ada futsal hari ini, " Ajaknya, menyandarkan punggungnya di bangku tepat di sampingku.
"Bukannya ada ya? " Tanyaku, seingatku hari ini jadwal latihan rutin ekskul futsal yang dia ikuti.
"Engga tuh, sotau! "
Bukannya tersinggung, jawaban sinis Joan membuat senyum tipis terbit di wajahku.
"Emang iya kok, "
Joan menggeleng, "lu mau ke gramed kan? Sama gue aja, "
Senyumku semakin lebar, sejujurnya kamu tidak harus melakukan itu untukku. Aku tidak pernah meminta. Namun, jika itu membuat senyum cerahmu muncul, maka aku tidak bisa menolak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cordiform | 04Line
Teen Fiction(adj.) heart-shaped Everyone has their own story, their own time, and their own decision to make. Kpop idol 04l 01 Agustus 2023- Warn: -Writen in bahasa -fiksi! -harsh word/kata umpatan -all picts cr to the owner/pinterest/twitter