monitor monitor

332 30 3
                                    

"cape banget hari ini" keluh Cantika ia memasuki pintu kamar dan langsung berbaring dikasurnya. Saingan Cantika sudah didepan mata tapi ia yakin kalau afan akan tetap menyayanginya dan tidak akan pindah rasa dengan wanita lain apalagi Siska si pickme.

Suara ketukan pintu terdengar dari arah pintu Cantika, ia bangun dari tidurnya dan menghampiri suara itu.

"Vio?" Cantika terkejut dengan penampila vio yang sangat diluar Nurul ituu.

"Gimana cantik kan gw" ucap vio sambil memutarkan badannya.

Cantika pun tertawa, ia pun memukul mukul tembok karena saking lucunya,Vio pun heran dengan sikap kakaknya itu.

"Lo tertawain apa can?" Tanya vio

Qella datang dari bawah dan menghampiri dua saudaranya, "Hay gusy"

Cantika dan Vio pun menengok secara bersamaan, ternyata bukan cuma Cantika yang merasa vio itu lucu ternyata qella pun sama ia tertawa ketika melihat penampilan vio yang benar benar di luar nalar itu.

"Ini vio?" Qella mencoba mengejek vio.

Viopun berteriak "pendapat kalian ini apa, malah pada ketawa lucunya dimana"

"Bagus tapi agak berlebihan sih!! Tapi emang lu mau kemana Jamal" ucap Cantika.

Disaat mereka berbincang dan Vio meminta pendapat ke dua saudaranya itu Rakha datang dan meminta semua turun kebawah untuk makan malam, tetapi bukannya serius Rakha pun ikut tertawa. Vio seketika langsung memandang sinis ke tiga saudaranya.

"Au ah gw badmood" ucap vio ia langsung pergi dari hadapan mereka menuju ke arah kamar, entah ia mau ngapain tapi pastinya ia akan ganti penampilan.

"Ih ngambek"

"Diem can!!" Ucap Rakha

"Yaudah yok turun" pinta qella

"Gw belum mandi, gw tadi ketiduran"

"Gimana sih can, yaudah cepetan nanti langsung kebawah makan malam" pinta Rakha

Qella dan Rakha pun turun kebawah untuk makan malam, sedangkan Cantika ia masih dikamar bukanya langsung mandi ia malah mengambil buku catatan dan menulis sesuatu.

____________________

"Disuruh bersaing sama pickme sekolah? Sangat menyusah kan!! Mandi aja males apalagi suruh bersaing mending tidur.

____________________

Isi catatan yang baru Cantika tulis dibukunya, bisa disebut itu diary rahasia yang Cantika buat untuk meluapkan semua emosinya.

"Uh mandi dulu lah"

"Aaaaaaaaa!!!!!!!!!" Teriakan keras dari dalam kamar mandi

"Duh kaget gw kira apaan putih² ternyata handuk"

"Lupa kalo tadi naruh handuk disini"

Tak berapa lama kemudian ia pun selesai mandi, dan ia langsung beranjak berjalan menuju ruang makan untuk makan malam bersama, ditengah jalan vio memanggil Cantika "can tungguin" Cantika kaget dengan penampilan vio yang ini, Cantika tidak mau mengasih pendapat lagi ia pun segera turun ke ruang makan.

"Hay semuanya" sapa vio

Keluarga mereka pun terfokus dengan vio yang berpenampilan aneh, tidak seperti biasanya vio berpenampilan sangat mewah padahal ini malam hari bukannya pakai baju tidur vio malah sebaliknya.

"Vio gw tadi udah ngetawain Lo masih aja lanjut part 2" ucap qella

"Vio vio" ucap Rakha menyentuh jidatnya

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 14 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Gara Gara Kamu Aku Jatuh Cinta Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang