jalan²

187 14 2
                                    

      Happy reading

.
.
.
.
.
.

Minggu pagi, Tak terasa pagi telah tiba,kicauan burung terdengar dan sinar matahari memaksa masuk melalui celah celah gorden,kamar seorang gadis mungil.

  "Bangun lah tuan"

Sepasang mata bulat mengerjab-ngerjab polos pertanda pemilik kamar sudah mulai bangun.

Setelah menyesuaikan pencahayaan, gadis mungil itu pun duduk dan melihat sekeliling kamarnya yg  berantakan bagaimana tidak,guling berada di lantai selimut yang hampir jatuh ke lantai dan sprai yang sudah tidak berbentuk lagi.

"Bersihkan diri anda nona"

Dengan muka bantal nya Lea berjalan  ke kamar mandi untuk membersihkan tubuh nya yang terasa lengket.

Clek

Keluar lah Lea dengan setelan simpel
Menggunakan kaos oversize putih dan celana jeans hitam di atas lutut.

Keluar lah Lea dengan setelan simpel Menggunakan kaos oversize putih dan celana jeans hitam di atas lutut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Setelah membersihkan diri langsung saja lea turun ke bawah untuk sarapan.

.
.
.
.

Di sisi lain

Di meja makan terdapat satu orang pria paru baya dan satu orang pemudah dan jgn lupakan satu orang wanita paru baya yg sedang menyiap kan makanan di atas meja.

"Bagaimana sekolah mu boy?"tanya pria paru baya.

"Masih utuh dad blm hancur"

"C'k"

"Jangan kebanyakan bolos Van,kamu itu udah kelas 12 perbanyak belajar untuk ujian,bukan perbanyak bolos" kata wanita paru baya sambil menyiapkan makanan.

"Iya mommy ku sayang"

Langsung saja mendapatkan tatapan tajam dari sang daddy.

Tap
Tap
Tap

Suara seseorang menuruni tangga membuat mereka menoleh ke asal suara.

"MOMMY"

"LEA"

Langsung saja Lea memeluk mommy nya dengan erat dan di balas sang empu tak kalah erat juga.

"Kangen mommy"lirih Lea yang masih dapat di dengar.

"Mommy juga kangen aza"mommy Lea a.k.a Zandra Alexandra.

"Oh cuma kangen mommy aja daddy nga nih"ngambek daddy a.k.a Arthur Dario Alexandra.

Lea berbalik memeluk daddy nya erat yg di balas tak kalah erat juga"kangen daddy juga dong".

"Daddy juga kangen"

"Kalo Abang ngak kangen dek"celetuk alvano a.k.a  alvano baskara Alexandra

"Kangen juga dong"langsung saja Lea memeluk Abang nya dan duduk di sebelah nya.

"Ck" decak daddy sambil menatap tajam pemudah yg sialnya adalah anak nya yg mengganggu acara kangen dengan anak gadis tersayang nya yang di balas tatapan mengejek .

Mommy Zandra yang melihat itu melerai nya"udah, ngobrol nya di lanjut nanti aja kita sarapan dulu"

Skip

"Kok aza pulang ngak kasih tau  Daddy ?"

Saat ini mereka sedang berada di ruang keluarga dengan mommy and Daddy yang duduk di sofa Lea dan alvano yang duduk di karpet bawah sambil memakan cemilan dan menonton TV.

Lea yang sedang menonton televisi pun menoleh "aza mau kasih mommy sama daddy surprise tapi kalian ngak ada di rumah".

"Maaf ya sayang kita nggak tau soalnya waktu itu mommy sama daddy lagi keluar kota,maaf ya sayang"ucap mommy zandra dengan wajah yang sedih.

Lea yang melihat mommy nya sedih langsung saja memeluk mommy nya "Mommy nga usah minta maaf mommy nga salah"jawab Lea.

"maaf mengganggu waktu nya tuan"ucap bodyguard sambil membungkukan badannya.

"Kenapa"tanya Daddy arthur datar.

"Ada teman nya den vano di luar tuan"balas bodyguard.

"Suruh masuk aja"suruh mommy zandra

Langsung saja bodyguard meninggalkan ruang keluarga.

"Eh sini Al" ucap mommy setelah melihat tamu nya adalah Alden sahabat putra dan Putri nya.

"Iya mommy"

Alden memang sedari dulu memanggil mommy nya Lea dengan sebutan mommy begitupun dengan daddy.

"Kalo gitu mommy mau ke dapur dulu   kalian di sini aja ya"kata mommy sambil menuju dapur.

"Daddy juga mau ke ruang kerja"

Tersisah lah lea,alvano dan Alden di ruang keluarga.kenapa di ruang keluarga karena Alden sudah di anggap keluarga oleh keluarga besar Alexandra.

"Ano kok kesini cuma sendiri yang lain kok ngak di ajak?"tanya lea saat melihat hanya Alden yang datang.

"Aku kesini mau ngajak aza jalan jalan mau ngak?"tanya Alden.

"Ih mau kalo gitu aza ganti baju dulu ya Ano tunggu di sini"ucap Lea sambil berlari menaiki tangga.

"Jangan lari lari nanti jatuh"

Alvano yang sedari tadi diam berucap
"Lo mau bawah Lea ke mana?"

Alden yang mendengar pun menoleh ke arah Alva"ke taman "jawan singkat

"Jangan jauh jauh"

.
.
.
.

Saat ini Lea dan Alden sudah sampai di taman sambil memakan jajanan yang di beli di minimarket sebelum ke taman.

"Udah lama banget aza ngak ke sini taman nya banyak yang berubah yah"gumam Lea sambil selonjoran di rumput

"Iya soalnya kamu  lama banget di sana nya"ucap alden sambil mengelus rambut Lea.

"Ano"panggil Lea

"Hm"jawab Alden singkat seraya memejamkan matanya

"Alden tau putra di mana ngak?aku mau ke ketemu putra aza kangen banget sama putra kira kira putra kangen nga sama aza?"

Alden yang mendengar itu pun menegang usapan di rambut Lea berhenti dia bingung harus menjawab apa.

"Ngak"

~~~~~~~~~~~~
.
.
.
.
.
.
.

Jngn lupa vote

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 29 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Azalea (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang