PART 6; Aku ingin bertahan

164 10 0
                                    

⟨⟨ANGEL⟩⟩

___________________________

“Aku ingin bertahan, Walaupun aku tahu itu sangat menyakitkan. Tetapi setidaknya aku tahu”


"Taeyong, Jangan marah dengan tingkah Boss tadi ya. Dia itu memang seperti itu dan terkadang juga dia bisa menjadi aneh, Jadi maklumi saja karena kau kan akan bekerja disini" Ucap Yuju sambil menggenggam tangan Taeyong yang halus baginya dan menatap wajah cantik Taeyong.

"Astaga! Dilihat sedekat ini ternyata dia sangat-sangat cantik ya Tuhan.. Pantas saja Boss seperti itu tadi" Batin Yuju memekik dan tersenyum melihat wajah rupawan teman kerja barunya itu.

"Ummhh... Yuju?" Panggil Taeyong dengan gugup.

"Ya Taeyong?!" Balas Yuju dengan antusias dan menatap berbinar kepada Taeyong.

"Jadi kapan aku bisa bekerja?" Tanya Taeyong dan menatap lawan bicaranya yang sekarang terlihat berfikir tentang perkataannya.

Yuju pun menyeringatkan keningnya seakan mencerna perkataan lawan bicaranya. "OH! ASTAGA! IYA! BOSS BELUM MEMBERITAHUMU TADI!?" Tanpa sadar Yuju pun menaikkan suaranya dan membuat Taeyong terkejut sambil menatapnya kaget.

Yuju yang sadar pun mengelus kedua telinga Taeyong. "Ma-maafkan aku Taeyong! Ak-aku tadi tidak sengaja berteriak karena kau bertanya tadi" Sesal Yuju sambil terus mengelus lembut kedua telinga Taeyong.

Taeyong pun menghentikan tangan Yuju yang masih mengelus telinganya dan menggenggamnya. "Tidak apa-apa Yuju. Aku juga minta maaf karena sudah bertanya dan membuatmu berteriak tadi" Ucap lembut Taeyong membuat Yuju luluh sambil menatap wajahnya.

"Astaga Taeyong! Kau tidak perlu minta maaf. Itu pertanyaan penting tadi. Kalau kau tidak bertanya, Nanti bagaimana kau akan bekerja?" Tanya Yuju membenarkan.

Taeyong pun hanya bisa mengangguk karena perkataan Yuju ada benarnya. "Jika kita kembali, Kau akan dicubit lagi oleh Boss" Gumam Yuju sambil menatap Taeyong dan menatap keatas dimana pintu ruang Bossnya yang sedikit terlihat.

Yuju pun menyeringatkan keningnya karena sedang berfikir, Sedangkan Taeyong menatap bergantian Yuju dan keatas tangga.

"Ah! Aku tahu. Begini Taeyong, Kau berikan nomor teleponmu kepadaku dan aku akan memberi tahumu setelah bertanya pada Boss nanti. Bagaimana?" Tanya Yuju sambil tersenyum lebar kepada Taeyong.

Taeyong pun mengangguk menyetujui. "Baiklah Yuju"

"Yasudah, Ayo kita kebawah untuk mengobati pipimu" Ucap Yuju sambil kembali menggenggam tangan Taeyong dan turun menuju lantai satu.

"Yuju!"

"Oy! Darimana saja kau tadi?!"

"Kau kenapa kelantai atas?"

"Oh! Yuju! Siapa dibelakangmu?!" Pekikan dari seorang gadis berambut pirang membuat semua teman-temannya mengikuti arah pandang kebelakang tubuh Yuju.

"Oh? Siapa itu Yuju?"

ANGEL ⟨⟨JAEYONG⟩⟩Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang