✔️>||Sinopsis cerita ||< ✔️
Spesial Taufan pov
3 bulan yang lalu,Aku mengajak teman sekelasku---Halilintar,ke belakang sekolah untuk menyatakan perasaanku mengenai dirinya.
Aku memang tidak tau kenapa aku bisa menyukai cowok dingin dan tidak pedulian kek dia. Tapi aku yakin sekali, kalau perasaanku ini tulus dan bukan hanya sekedar suka.
Aku seperti.... mencintainya.
Aku sering sekali mendekatinya dan memberi dia perhatian,sedikit gombalan ,bahkan kejahilan sekalipun.Namun aku tidak menyangka kalau halilintar itu adalah tipe orang yang sangat sulit di dekati.
Apa aku bisa membuat dia tertarik denganku(?).Itu yang selalu kupikirkan
saat aku berusaha dekat dengannya.Aku tau sainganku itu banyaknya bukan main. Apalagi Halilintar itu adalah cassanova paling populer di sekolahku.apa mungkin,aku bisa memiliki cowok idaman itu(?).
Mustahil bukan.
Aku juga berpikiran seperti itu. Tapi,daripada keburu di ambil orang lain,aku pun langsung saja menyatakan perasaanku ke padanya waktu itu. Aku tau itu terlalu cepat, tapi... Aku hanya ingin dia tau alasan kenapa aku melakukan semua itu padanya.
"Kenapa lo ngajak gw kesini?.. "tanya halilintar dingin,aku yang mendengar itu menghela nafas.
"Ahahaha... Lo itu dingin amat, gw tuh cuma mau mengatakan sesuatu yang penting sama lo aja.. Hahaha.. "tawaku canggung,aku juga melihat halilintar mendengus tidak suka.
"Katakan saja, jangan membuang waktu gw!.. "lanjut halilintar tegas, aku menggigit bawah bibirku dan menghela nafas.
"E-ekhem!.. G-gw cuma mau bilang,kalo gw itu suka sama lo..."ucapku dengan sengaja dibuat sesantai mungkin.
"Itu saja?... "aku mengangguk.
Aku juga melihat halilintar menghela nafas kasar."Heh!.. Dengar ya!..lo itu apa-apaan sih!..tiap hari caper mulu sama gw, ga pernah ngebiarin gw sendirian,ganggu gw pas gw lagi enak-enakkan santai... Dan sekarang!..lo bilang kalo lo suka sama gw, lo sadar diri ga!.. "
Perkatan halilintar itu bak pisau yang menusuk hatiku dengan cepat.aku memang tau kalau kepribadian halilintar itu berbeda banget sama kepribadianku. Perkataannya sangat menusuk, selalu datar dan jarang berekspresi,satu lagi... Dia itu tidak ramah.
Aku yang mendengarnya pun menghela nafas pelan kemudian tersenyum tipis,menahan rasa sakit hati ini.
"K-kan gw udah bilang kalo gw tuh suka sama lo, ya wajar kan kalo gw ngelakuin itu ke lo.. "ucap ku dengan susah payah kubuat sebiasa mungkin.
"Ya sayangnya gw ogah banget suka sama lo..."
Deg!
Sekali lagi,halilintar berhasil menusuk hatiku dengan pernyataannya.Mataku entah kenapa terasa perih,dadaku sesak, bibirku terasa keluh.aku dengan sekuat tenaga menahan air mata yang hampir terjun itu dengan sebuah senyuman.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ Halitau ]♡MY LOVE STORY WITH HALILINTAR♡
AcakTerkadang cinta itu tidak bisa di paksakan.Butuh waktu dan kesabaran ekstra untuk membuat seseorang yang kita suka itu menyukai kita balik. Sama halnya dengan yang dialami Taufan cyclone, gadis bermanik sapphire ini telah menyukai salah satu teman...