Pukul tujuh pagi marcel sudah berangkat ke kantor tanpa membangunkan haema terlebih dahulu.
"Babe saya berangkat ke kantor ya" bisik marcel pada haema yang masih tertidur lelap dengan selimut yang menutupi tubuhnya hingga leher.
"Kamu kalau tidur berasa damai hidup saya" marcel tersenyum dan mengecup lembut kening haema sebelum ia benar-benar pergi ke kantor.
.
.
.
.Notif spam chat dari ponsel haema membuatnya terbangun dari tidur nyenyaknya
"Anjing! Siapa yang spam chat pagi-pagi gini" kesalnya sambil merogoh ponsel di nakas samping ranjangnya dengan mata yang masih tertutup rapat
"Sialan" umpatnya setelah tau siapa pelakunya
"Jaema bangke! Lo demen banget ganggu tidur pagi gue"
Iya jaema spam chat haema hanya karena ia bosan sendiri dirumah
Haema: apa njing?
Lo ganggu tidur
pagi gue sat!Jaema: wehh santai bro
Gue cuma bosen di rumahHaema: ya kalo lo bosen
Jangan ngajak" gue!Jaema: bangsat ni orang
sensian amat loHaema: ya lo nyadar njing!
Lo ganggu tidur gueJaema: woii monyett!
Ini udah jam brapa?
Bangun keboHaema yang baru sadar ketika ia melihat pesan jaema.
"Hah? Wehh gilaa gue tidur sampe jm 12 siang? Gue kira baru jam 8 pagi, pantes si monyet spam gue"
Haema menoleh ke sebelah kanannya dimana semalam marcel merebahkan tubuhnya ternyata sudah kosong tanpa penghuni.
"Sialan si setan gak bangunin gue lagi, kebiasaan kalau berangkat gak izin dulu" ucap haema kesal
Haema akhirnya memutuskan untuk beranjak dari ranjangnya menuju dapur, jujur perutnya sangat lapar butuh asupan makanan.
Haema sebenarnya sangat jago dalam hal memasak, apapun yang dia buat selalu enak tidak pernah mengecewakan. Tapi sayangnya haema anaknya malas malasan ia paling suka memesan online daripada membuat sendiri, padahal kalau memasak sendiri jauh lebih sehat di bandingkan memesan online.
Haema menata makanan yang sudah ia buat di meja makan "wahh terlihat sangatt sedapp di mata gue" ucapnya ketika semuanya sudah tertata rapi.
"Padahal cuma makan sendiri, ngapain gue repot-repot nata sampai rapi njirr, dahlah bodoamat perut gue dah laparr"
Haema langsung menyantap makanannya tanpa tersisa sedikit pun.
"Marcel udah makan siang belum ya? Atau gue bawain aja kali ya ke kantor, hmm tapii gue masih gedeg ama tu orang, biarin dah laper laper dah tu orang gue gak peduli"
Tingg..
Suara notif ponselnya berbunyiMarcel: babe? Sudah bangun?
Haema: hmm
Marcel: sudah makan?
Haema: hm
KAMU SEDANG MEMBACA
Universe markhyuck
Fanfiction"Babe your language" Marcel "Suka suka gue, mau apa lo?" Haema