Bright Diamond University
Bright Diamond University di bangun sejak tahun 1990, tepatnya pada tangal 27 Maret 1990, Bright Diamond University adalah kampus swasta yang paling diminati di Indonesia, bagaimana tidak, BDU memiliki bangunan bernuasa Eropa dan fasilitas yang sangat lengkap, rata-rata yang berkuliah disini adalah anak dari keluarga kologmerat, namun bukan berarti anak dari keluarga yang ekonomi nya rendah tidak bisa berkuliah disini, Karena setiap tahun BDU menyediakan beasiswa full sampai wisuda.
🪐🪐🪐
"Woiii, balikin buku gua!!!"
Suara teriakan seorang gadis terdengar begitu berisik di dalam kelas, suara siapa lagi kalau bukan Seana Hazellyn Aldebaran, seorang gadis keturunan Russia yang sangat cantik Dan juga berbakat, matanya yang berwarna Hazel bisa meghipnotis siapa saja yang melihat ya, Putri dari Russia itulah gelar yang ia dapatkan selama berkuliah di kampus mahal ini.
"Hazell, jangan lari lari!"Kalea mulai terganggu dengan suara teriakan Hazel, berusaha untuk menegur gadis yang berteriak sambil berlari-lari di dalam kelas itu, dia Kelea Alegra Garcia gadis cantik keturunan spanyol-indonesia itu tak kalah cantik dari Hazel, si pemilik mata biru, tinggi 169cm, memiliki rambut panjang yang indah, bibir mungil warna merah muda, gadis itu sangat sempurna.
"Gua mau ambil buku gua, yang di curi sama Felix Lea"
"Di buku ini ada rahasia nya si Hazel deh kaya nya Lea" sahut Felix
Dia adalah si rusuh Felix Alexander Zoel, pria tampan keturunan Inggris-indonesia, bertubuh tinggi sekitar 175cm, ia cukup populer di kalangan wanita Karena ketampanan nya, memiliki warna mata hijau muda yang sangat indah, senyum yang semanis madu, siapa saja akan jatuh cinta melihat Felix."Sudah diam, sebentar lagi Pak Amir datang" ucap Arthur menyuruh semua temannya untuk diam.
dia adalah Arthur Galen kriegal , seorang presiden mahasiswa di kampus ini, ia juga tak kalah populer dari Felix, pria itu popular di kalangan wanita Karena pintar dan aktif berorganisasi tak heran Jika banyak orang yang mengenal nya."Betul itu, mending kita diam deh, sebelum Pak Amir datang" ucap Luna yang Masih sibuk bermain game di kelas.
Dia adalah Chiara Arluna Kriegal sepupu Arthur , Di dalam kelas ini Luna yang paling galak dan paling berani, ia juga menjabat menjadi bendahara kelas, bayangkan saja Jika mereka tidak mau membayar uang kas, maka Luna tak segan untuk mengomel seharian.Gold Class adalah kelas international di BDU tak semua mahasiswa/mahasiswi bisa masuk ke dalam kelas emas itu, fasilitas yang ada di gold Class lebih mewah di bandingkan kelas yang lain, gold Class hanya di huni oleh 12 orang saja, dan sudah jelas Jika mereka adalah orang yang terpilih, mereka ber 12 adalah.
1. Kalea Alegra Garcia-Kalea
2.Seana Hazellyn Aldebaran-Hazel
3.Arthur Galen kriegal-Arthur
4.Chiara Arluna Kriegal-Luna
5.Lingga Alkairo Atmaja-lingga
6.varnava vinson-Nava
7.Lagerthana Ingrid eleonore-ingrid
8.Arkana Dirgantara-Dirga
9.Manggala maheswara-Gala
10.Felix Alexander Zoel-Felix
11.Ayesha Keylandra-Keyla
12.Navarez Argadana-Arez🪐🪐🪐
Hari ini mata kuliah matematika, sungguh pelajaran yang sangat memusingkan dan menyebalkan, bagaimana tidak disetiap soal matematika terdapat sebuah rumus yang sangat sulit sekali, meskipun mereka berada di kelas international tapi tak ada satu pun dari mereka yang menyukai matematika, mereka memperhatikan Dosen yang sedang mengajar, meskipun tak paham dengan apa yang di ajarkan, tapi mereka tetap memperhatikan Dosen yang sedang mengajar di depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sobre La Oscuridad (Pergantian Nama Tokoh Dan Alur Cerita)
Mystery / ThrillerJangan Lengah psikopat itu ada disekitar kita.