Man in rabbit mask

50 33 25
                                    

Arluna tentu saja masih trauma jika teringat kejadian kemarin, begitu pula dengan Jeff yang masuk rumah sakit, cowok itu hanya menatap kosong ke arah jendela, ia sangat yakin jika psikopat sialan itu pasti mengawasi mereka dari balik layar, orang gila mana yang membuat jebakan seperti itu untuk mencelakai dan menghilangkan nyawa orang lain, seolah mereka ber-empat adalah suatu pertunjukan yang asik untuk ditonton, di tengah lamunan Jeff, tiba-tiba seorang perawat datang ke kamar dan memberikan Jeff sebuah bunga mawar merah.

"Permisi, tadi ada yang titipkan bunga ini ke saya , katanya buat mas Jeff"

"Dari siapa sus, teman saya ya, kenapa dia nggak masuk aja" Jeff keheranan jarang sekali ada yang memberikan bunga mawar seperti ini, apakah mugkin bunga ini dari Hiraya seorang gadis yang sudah lama menyukai dirinya, tapi sepertinya tak mungkin karena biasanya Hiraya lebih suka mengirim makanan untuknya dari pada bunga seperti ini.

"Saya nggak tau, ini dari cowok, orangnya pakai masker, tadi saya lupa tanya siapa namanya, saya permisi dulu ya"

Perawat itu keluar dari ruangan tempat Jeff di rawat, Jeff melihat buket bunga mawar itu dengan sangat teliti, dan yang benar saja ternyata ada sebuah kertas yang terselip di tangkai bunga mawar itu, Jeff langsung membuka itu dan membacanya.

Bagaimana rasanya terkena jebakan saya, apakah sakit, itu baru permulaan, kita lihat bagaimana teror selanjutnya, jaga dirimu dan orang yang kau cinta.

"Sialan, ini dari siapa sih!" Jeff heran, sebenarnya siapa orang yang tega melakukan hal ini, dan apa penyebab orang itu meneror mereka semua.

...

Kazuna Hiraya adalah seorang gadis cantik keturunan Indonesia-jepang, tetapi gadis itu masih SMA, ia dikenal sebagai sosok gadis yang baik dan ceria, ia bertemu dengan Jeff saat Jeff pergi liburan bersama keluarganya ke jepang dan secara kebetulan jeff dan Hiraya berada di restoran yang sama dan memesan menu makanan yang sama, setelah itu mereka berdua berkenalan satu sama lain.

Dimata Jeff, Hiraya adalah sosok gadis yang sangat cantik dan penyayang, tapi entah kenapa hati Jeff belum bisa menerima orang baru di dalam hidupnya karena pernah disakiti oleh seseorang di masa lalu.

Kazuna Hiraya:Kak, Kaka di rumah sakit ya, aku kesana ya sama Air, sekalian bawa makanan.

Pesan itu di baca saja oleh Jeff, cowok itu tak punya niatan sama sekali untuk membalas pesan dari Hiraya.

1 jam kemudian

Hiraya datang ke rumah sakit berdua bersama Airlangga adik kandung Jeff, Airlangga adalah adik kelas Hiraya di sekolah, mereka berdua berteman baik, hanya saja Airlangga tak tau jika Hiraya ternyata menyukai Jeff.

"Kak, Hira bawain makanan nih, di makan ya"

Hiraya meletakkan makanan yang ia bawa di atas meja, lalu ia melihat ada buket bunga mawar beserta surat yang bertuliskan pesan aneh "kak, ini apa maksudnya, siapa yang kirim ini" Hiraya yang penasaran langsung bertanya pada Jeff tentang surat ini.

"Nggak tau juga Raa, nggak lihat orang nya, dia titipkan bunga itu ke suster tadi"

"ASSALAMUALAIKUM!"

Suara teriakan itu berasal dari Dirga yang baru masuk ke dalam ruangan, di susul dengan Lingga dan teman-temannya yang lain termasuk Arluna dan Keylandra, mereka semua datang tanpa memberi tau.

Sobre La Oscuridad (Pergantian Nama Tokoh Dan Alur Cerita)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang