Keyla terbangun dari tidurnya, hari ini ia akan pergi ke kampus, sejak kejadian saat mereka di rumah Caroline itu membuat Keyla merasa takut dan trauma, akhirnya sekarang Keyla memberanikan diri untuk kembali ke kampus seperti biasa, sudah 2 hari ia tak hadir, gadis itu tak langsung mandi, melainkan memainkan ponsel miliknya dan membuka grup kelas, ternyata hari ini akan ada mahasiswa baru yang masuk ke kelas mereka.
Setelah mengirim pesan ke grup Keyla langsung mandi, ia takut jika Luna tiba-tiba datang dan dirinya belum siap....
Keyla sudah bersiap ia tinggal menunggu Luna di teras rumahnya, gadis itu hanya duduk dan memperhatikan tukang kebun yang sedang mencabut rumput di halaman rumah, hinga tak lama kemudian Arluna datang dengan motor Trail miliknya, Keyla langsung menghampiri Arluna dan mereka akhirnya berangkat bersama menuju kampus.
"Key, lo penasaran nggak sama anak baru?"
"Iya, penasaran banget, tapi tunggu dulu, gua heran lu"
"Heran kenapa key?"
"Lo tau kan, masuk ke gold class nggak semudah itu, kok mereka yang baru aja pindah dari kampus lain segampang itu ya?"
"Ternyata kita sama key, gua juga heran lho, gua sempat bahas ini tadi pagi sama Arthur, kita lihat aja dulu siapa mereka berdua"
Keyla, terdiam ia benar-benar bingung, sepertinya dua mahasiswa pindahan itu orang penting sehingga mudah bagi mereka untuk masuk di kelas emas yang ada di BDU, itu artinya saingan mereka bertambah sekarang, dan apakah posisi Arthur akan tergeser nantinya sebagai peringkat 1 mahasiswa terpintar di BDU atau tidak, entahlah tak ada yang tau.
Sistem peringkat ini di adakan setahun sekali, di tahun 2023 Arthur menempati peringkat 1, Hazel peringkat 2 dan Keyla peringkat 3, di susul oleh Dirga peringkat 4, Arluna peringkat 5, Felix peringkat 6, Nava peringkat 7, Ingrid peringkat 8, Gala peringkat 9 dan Arez peringkat 10.
Biasanya ujian kenaikan peringkat akan dilaksanakan setiap setahun sekali, hari pelaksanaan nya pun bisa di umumkan secara mendadak oleh para dosen.Jika ada mahasiswa/i lain yang bukan dari gold class mendapatkan peringkat 10 besar, maka ia boleh masuk dan diterima di gold class tanpa perlu membayar uang kuliah yang mahal.
Sesampainya di kampus, Luna dan Keyla langsung menuju ke kelas untuk melihat apakah kedua mahasiswa baru itu sudah berada di kelas atau belum, dan ternyata mereka berdua hanya menunggu di depan kelas tanpa masuk ke dalam.
"Kalian masuk aja, nggak papa nggak ada yang ngelarang kok, gua ketua kelas disini, kalau ada yang ganggu kalian lapor aja ke gua".
"I-iya makasih ya" sahut seorang gadis, ia adalah mahasiswa pindahan dari kampus terkenal yang ada di Jerman.
10 menit kemudian teman-teman mereka yang lain akhirnya datang, tentu saja kelas yang awalnya tenang dan sepi menjadi ramai, apalagi Felix mulai kembali mengganggu Hazel yang sedang sibuk merapikan rambutnya, tingkah Felix sangat menyebalkan sekali hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sobre La Oscuridad (Pergantian Nama Tokoh Dan Alur Cerita)
Mystery / ThrillerJangan Lengah psikopat itu ada disekitar kita.