badmood

163 7 0
                                    

Hiii
Dibook sebelumnya udah jaerose, sekarang ganti Mingrose/gyurose/munroses^^

🐶🌹

Pagi dihari minggu pastinya lebih afdol untuk hibernasi bukan? ya, itu adalah rencana awal Rose, tapi terganggu oleh suara bariton Mingyu membuat mood nya anjlok ke telapak kaki.

"OJEHH!! WOEE BANGONN!!"Teriak Mingyu dikamarnya, ya mereka tetanggaan, Mingyu juga kenal bahkan deket sama bunda nya Rose.

"Apaan sih,Gyu? saya masih ingin tidur."jawab Rose masih menutup mata.

"Perawan apaan lu jam segini masih mau tidur? pasti kemaren jaehyun apel lo sampe tengah malem kan?"tuduh Mingyu.

"heh! apel apel, kemarin saya ngga sama Jaehyun doang ya! ada Lisa, Younghoon, sama Bambam kok!"

"Halah, eh bangun lo ege! mau diajak joging juga"

"Masih terlalu pagi, Gyu.."

"Pagi mata lo buta! jam 7 ini!"

"Lah kamu juga apa ngga telat joging jam segini?"

"lih kimi jigi ipi nggi tilit jiging jim sigini? gue udah nunggu lo bangun dari jam 6 tadi!"

"loh kamu bangunin saya dari jam 6?"

"Kagak sih, tadi jam 6 disuruh mama nganterin oleh oleh ke bunda lo, lalu setengah 7 gue samperin lo eh diajak sarapan sama bunda lo, jadi jam 7 pas gue baru bangunin lo hehe"

"Anjing!"

"Gue laporin bang Chanyeol lo ngomong kasar!?"

"Eh jangan, Gyu!"

"Makanya ikut gue joging"

"Yaudah, bentar"Setelah Rose masuk ke kamar mandi, Mingyu mutusin buat nunggu dibawah.

"Rose udah bangun Gyu?"tiba tiba suara cowok muncul dari arah pintu depan

"Ngapain lo disini?"sinis Mingyu kepada cowok tadi, Jaehyun.

"gue mau ngajak Rose jalan jalan"

"Rose mau joging sama gue!"

"Ayo, Gyu-. Eh Jaehyun? ngapain kamu disini?"

"Gk mau ngapa ngapain dia, udah ayo Jeh"sahut Mingyu sambil menarik tangan Rose.

"Aku mau ngajak kamu jalan jalan sambil nyari buku buat tugas nya Bu Jessica."jawab Jaehyun membuat Rose menarik kembali tangannya yang sebelumnya akan ditarik Mingyu.

"Maaf, Gyu. Joging nya kapan kapan aja ya?"Ucapan Rose membuat mood Mingyu yang semula naik menjadi turun drastis.

"Ya"Lalu Mingyu segera pergi pulang kerumahnya, tapi sebelum itu..

"Gyu? Kamu ngambek?"

"Ngga"

"Beneran?"

"IYA, Roseanne Park."

"Eh kiming, lagi badmood ya?"Ucap Chanyeol tiba tiba.

Just Friend?(Mingrose)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang