baikan

53 6 0
                                    

Helloooooooo

🐶🌹


Selasa..

Sudah 3 Hari Mingyu ngambek ke Rose. 3 hari juga Rose gencar mendekati Mingyu agar cowok tampan itu tidak ngambek lagi.

Dan hari ini, terbukti effort Rose membuahkan hasil, yaa hanya satu cara, sedikit menjauhkan diri dari Jaehyun ternyata membuat Mingyu senang bukan main. Ya, Rose menjauh dari Jaehyun juga butuh waktu, dan baru mendapatkan nya kemarin, saat tugas dari Bu Jessica sudah berakhir.

"Gyuu, saya laper.."adu Rose pada Mingyu.

"Kekantin?"

"Ayoo!"Saat waktu jam kos adalah waktu paling benar untuk pergi kekantin, bukan?

Tanpa mereka sadari, ternyata Jaehyun melihat mereka berdua dari tadi. Dan, mengikuti mereka ke kantin.

🐶🌹

"Rose! Aku semeja sama kamu ya."tanpa persetujuan Rose dan Mingyu, Jaehyun langsung saja duduk tanpa permisi.

"Ngapain sih lo ikutan disini? Ganggu banget."nah kan, ngambek lagi anak ini.

Mingyu berdiri dari duduknya lalu pergi ke meja lain yang ada Lisa dan Jihyo.

"Eh, Gyu!"Rose pun beranjak untuk pindah ke meja yang Mingyu tempati sekarang.

Jaehyun tentu tau, Rose menjauhinya karena Mingyu. Tapi, Jaehyun yang memang menyukai cewek tinggi berambut pirang panjang itu tentu saja tak tinggal diam, dia semakin mencoba mendekatkan diri pada Rose berharap Rose juga menyukai nya. Tanpa dia sadari sendiri, semakin gencar dia mendekati Rose, semakin membuat jarak untuk Rose dan Mingyu yang notabenya sahabat sejak lahir.

"Ngapain lo pindah? Kasian Jaehyun"sinis Mingyu.

"Saya dekat dengan dia hanya karena tugas, Gyu."

"Saya saja, sedikit risih jika dia menyentuh saya."jelas Rose lagi.

"Yadehh, cepat diabisin. Gue anter lo ke gedung lo."gedung arsitektur dengan gedung komputer memang tidak berjarak jauh, tapi karena mereka alay jadi mereka merasa kalau gedung satu sama lain itu jauh banget.

"Ekhemm, nyamuk nih kita"Lisa dan Jihyo yang merasa seperti makhluk gaib hanya bisa merotasikan mata kesal dengan dua orang yang mengaku sahabat tapi kelakuan menunjukkan kalau pacaran.

Lisa berada digedung yang sama seperti Rose, sedangkan Jihyo fakultas ekonomi yang gedungnya jelas jauh dari gedung arsitektur dan komputer. bahkan kantin utamanya berada diujung gedung komputer 'sungguh menyusahkan sekali bukan? tapi itu cukup derita kami anak ekonomi' batin Jihyo.

Fyi, kantin gedung ekonomi itu selalu full ygy. Temennya jihyo juga dikomputer semua, jadi dia selalu ke kantin utama yang jelas lebih gede dari kantin fakultas.

"Ayo, Gyu. Saya sudah selesai."

"Ayo."

"Wehh ajak gue juga lah ogeb!"kesal Lisa.

"Iya iya, ayo."

"Kita duluan ya Jihyo"

🐶🌹

Just Friend?(Mingrose)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang